Senin 16 Oct 2023 01:48 WIB

Barisan Relawan Prabowo Dukung Erick Thohir Jadi Cawapres Prabowo

Erick Thohir akan terus berkontribusi membangun negeri.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Erdy Nasrul
Erick Thohir
Foto: Dok Republika
Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR--Dukungan agar Erick Thohir menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi capres Prabowo Subianto terus disuarakan. Salah satunya dilakukan Barisan Relawan Prabowo (BRAPO).

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Umum BRAPO, Suprayetno, dalam diskusi bersama Mahasiswa BangET yang melibatkan mahasiswa dan pemuda di Sela Cafe, Kabupaten Cianjur, Ahad (15/10/2023) sore. '' Sosok Erick Thohir menjadi penting mengingat ke depan Indonesia menghadapi tantangan global yang luar biasa,'' ujar Suprayetno.

Hal ini karena ada sejumlah keunggulan yang dimiliki Menteri BUMN tersebut dibanding nama-nama yang sudah beredar. Pertama, Erick memiliki popularitas yang tidak dapat dibantah lagi dan memiliki kedekatan dengan anak muda atau milenial dan Gen Z.

'' Kelebihan lainnya, menangani PSSI yang notabene adalah olahraga yang paling digemari masyarakat Indonesia," kata Suprayetno. Berikutnya, dengan kapasitas dan kemampuan yang sudah terbukti, Erick Thohir layak menjadi pemain utama pada Pemilu 2024.

Hal penting lainnya ungkap Suprayetno adalah bahwa Indonesia saat ini sedang dalam masa transisi, dimana generasi muda adalah pemain utamanya. Erick dinilainnya adalah sosok penting mengingat ke depan Indonesia akan menghadapi tantangan global yang luar biasa.

'' Seorang Erick Thohir, salah satu nama yang kami yakini mampu menjawab tantangan tersebut, mengingat jam terbang dan pengalaman beliau di kancah internasional," ungkap Suprayetno. Sebagai anak muda, ia berpandangan pasangan Prabowo-Erick adalah kombinasi ideal yang mampu membawa indonesia untuk dapat menjadi pemain utama di kancah dunia pasca 2024.

photo
Barisan Relawan Prabowo (BRAPO) mendukung Erick Thohir jadi cawapres Prabowo Subianto dalam diskusi bersama Mahasiswa BangET yang melibatkan mahasiswa dan pemuda di Sela Cafe, Kabupaten Cianjur, Ahad (15/10/2023) sore. - (Dok.Republika)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement