Jumat 29 Sep 2023 23:14 WIB

Oh Beauty Festival Jadi Incaran Pengguna Kosmetik

Oh Beauty Festival akan menjadi destinasi para warga kota dan sekitarnya.

Persiapan penyelenggaraan Oh Beauty Festival
Foto: dok web
Persiapan penyelenggaraan Oh Beauty Festival

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Acara tahunan Oh Beauty Festival Kembali meramaikan dunia kosmetik di Tanah Air. Ini merupakan momentum untuk mencari tren kosmetik terkini.

Acara ini akan digelar meriah dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan. Rencananya akan digelar pada tanggal 5 hingga 8 Oktober 2023, di City Hall Pondok Indah Mall 3 yang berada di pusat Jakarta Selatan. 

Baca Juga

Dengan mengusung metode pembayaran cashless, kami berkolaborasi dengan Bank Indonesia mengenai edukasi QRIS. Tetap maju di era digital dan pelajari segala sesuatu tentang masa depan pembayaran dan transaksi karena kecantikan tidak hanya sebatas kulit; tapi juga juga cerdas dalam teknologi! 

Ini bukan sekadar festival kecantikan; ini adalah pengalaman sensori yang menyeluruh! Dan inilah mengapa Anda tidak ingin melewatkannya:

Musical, Magical, dan Banyak Lagi

Selain mengundang 100+ Brand Partners, untuk pertama kalinya tahun ini, kami menghadirkan jajaran musisi terkemuka seperti Nadin Amizah, Reality Club, Mocca, White Shoes and The Couples Company, Bilal Indrajaya dan Idgitaf. Bersiaplah untuk menikmati irama beat favorit Anda sambil terbenam dalam dunia kecantikan. Mulai dari tutorial makeup sensasional hingga beauty talks hingga games dengan deretan influencer ternama seperti Tasya Farasya, Vinna Gracia, Shani Amelia, Harumi PS, dan banyak lagi, festival tahun ini akan menjadi perpaduan harmonis antara kecantikan dan musik.

Bintang Tamu Internasional

Bersiaplah untuk terkesima saat kami menyambut dua ikon kecantikan internasional ke panggung kami. Dari Thailand, Babarabeer yang sensasional dengan Thailand Glass Skin Makeup, dan dari Malaysia, Mawar Rashid yang memikat. Mereka akan berbagi rahasia kecantikan mereka, wawasan industri, dan terlibat dalam kolaborasi yang mengesankan yang akan membuat Anda terinspirasi.

Irina Chatarina, Co- Founder Oh Beauty Festival, mengatakan “Tahun ini kita mendatangkan pembicara dari Thailand BABARABEER dan dari Malaysia Mawar Rashid sebagai representatif beauty industry South East Asia, dalam kesempatan ini kami berharap bisa bertukar pikiran mengenai tren beauty dan permintaan terhadap industri ini, sekiranya kedepannya kita dapat berkolaborasi dalam pengembangan di industri kecantikan Indonesia “ 

Presented by Overheard Beauty

Overheard Beauty, sejak berdiri di tahun 2017, selalu mendedikasikan diri untuk menjadi lebih dari sekadar sebuah media atau perusahaan tetapi berkomitmen menjadi sebuah ekosistem yang menyatukan komunitas dengan visi yang sama. Senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan komunitas dan menjadikan produk-produk bukan hanya berfungsi, tetapi juga membawa kebahagiaan dan inklusivitas. Overheard Beauty aktif berkolaborasi untuk memajukan kesetaraan, dengan meyakini bahwa kecantikan bukan hanya tentang penampilan, melainkan juga merangkul perawatan diri dan ekspresi pribadi.

Untuk semakin memeriahkan acara tahun ini, Overheard Beauty juga akan mempersembahkan kembali produk parfum yang selalu dinantikan dan habis terjual dalam hitungan menit setiap kali diluncurkan. Komitmen Overheard Beauty dalam memperkuat holistic ecosystem tercermin dalam penyelenggaraan festival kecantikan tahunan ini. Semua ini dilakukan untuk menciptakan masa depan di mana setiap individu tidak hanya wanita dapat merasa percaya diri dan senang dalam kulit mereka sendiri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement