Kamis 28 Sep 2023 22:31 WIB

Hadiri Maulid Nabi SAW di Rumah Pemenangan Hj Jamilah, Ini Pesan Sekjen Gerindra 

Sekjen Gerindra berpesan agar memilih pemimpin yang amanah

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (kanan) menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Pemenangan Hajjah Jamilah Abdul Gani pada Rabu (27/8/2023).
Foto: Dok Istimewa
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (kanan) menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Pemenangan Hajjah Jamilah Abdul Gani pada Rabu (27/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Sekretaris Jenderal DPP Gerindra H Ahmad Muzani menyebut Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momen untuk meneladi sikap Rasulullah SAW. 

Hal tersebut dia sampaikan saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAWyang digelar di Rumah Pemenangan Hajjah Jamilah Abdul Gani pada Rabu (27/8/2023). 

Baca Juga

“Ini merupakan sebuah momen bersejarah untuk terus kita meneladani akhlak Rasullah SAW yang menjadi panutan kita semua,” terangnya.  

Selain itu, dalam acara yang bertajuk “Meneladani Akhlak Rasulullah”, dirinya berpesan agar memilih wakil rakyat yang amanah dan jujur.  

“Ini Calon Legislatif yaitu Hj Jamilah Abdul Gani dengan No urut 4 untuk DPRD DKI Jakarta dari Dapil 10. Semoga ke depannya jujur dan amanah,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (28/9/2023).  

Tak lupa, dia turut mengingatkan agar terus menjaga keutuhan dan kesatuan. 

"Jangan ada keributan. Kita harus bawa dengan adem dan tenang untuk terus mendoakan pemimpin-pemimpin kita semua menjadi pemimpin yang amanah," ujarnya. 

Sementara itu, Hj Jamilah Abdul Gani menyampaikan,  momentum maulid nabi merupakan sejarah dunia, sebab dengan kelahiran Nabi Muhammad SAW telah menghantarkan kita pada peradaban agung saat ini.  

"Kita merayakan lahirnya Nabi Muhammad SAW pada malam ini karena bentuk kecintaan kita semua kepada Nabi Muhammad SAW," ucap Caleg yang juga adik Ketua MUI DKI Jakarta periode tahun 2000, KH Ahmad Syatibi Abdul Gani. 

"Tempat ini adalah sebagai rumah pemenangan saya sebagai Cleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10, sekaligus sebagai pusat kegiatan tim pemenangan dari SAHAJA (Sahabat Hajjah Jamilah)," lanjutnya. 

Presidium Forhati Nasional tersebut menambahkan jika momentum pencalegannya di Dapil 10 ini menjadi ajang perjuangan untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden,  

Dalam ceramahnya, Ustadzah Umanah juga menyampaikan bahwa Maulid Nabi SAW menjadi pengingat untuk menjadi orang yang lebih amanah, jujur, adil serta  terus meneladani akhlak Rasulullah. 

“Jangan sampai kita menjadi orang yang munafik karena orang munafik itu balasannya di dasar api neraka. Maka dari itu mari kita semua menjadi orang yang jujur,” jelasnya. 

Dirinya turut berdoa agar kita semua selalu diberikan keberkahan, kelancaran serta menjadi orang yang amanah.  

Baca juga: Selamat dari Banjir Libya, Rumah yang Disebut Milik Penghafal Alquran Hebohkan Jagat Maya

"Termasuk kelancaran bu Hajjah Jamilah Abdul Gani terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Karena jika sosok yang sudah kita kenal dengan baik tentang kiprahnya, latar belakang keluarganya tentu semakin nyaman jika diwakili Hajjah Jamilah di DPRD DKI Jakarta," harapnya.                                   

Salah satu jamaah, Nirin menerangkan, dengan adannya maulid Nabi ini menjadi penambah energi untuk semunya.  

“Momen Maulid di Rumah Pemenangan ini memang kami sudah tunggu apalagi ada kepastian Pak Sekjen Gerindra akan hadir, jadi ada energi baru dan membanggakan buat kami sebagai relawan Bu Hajjah Jamilah," tutur warga dari Kecamatan Kembangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement