Selasa 29 Aug 2023 13:15 WIB

PAN Berkomitmen Lanjutkan Kebijakan dan Program Jokowi

Dukung Jokowi, PAN anggap tujuan untuk menciptakan Indonesia Emas 2045 akan tercapai.

Rep: Antara/Erik PP/ Red: Erik Purnama Putra
Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Amanat nasional (PAN) menilai berbagai kebijakan dan program pemerintah saat ini sudah baik. PAN menganggap, sudah sepatutnya kebijakan serta program pemerintahan saat ini terus dilanjutkan dan tidak diubah atau dihentikan begitu saja.  

Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno mengatakan, pihaknya sangat menaruh hormat yang tinggi dengan apa yang sudah dicapai Presiden Joko Widodo (Jokowi). PAN pun berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang dimiliki oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. 

"Apa yang dilaksanakan Pak Jokowi dalam pemerintahannya tentu perlu kita apresiasi. dan karena kita apresiasi bentuk apresiasi kita adalah untuk melanjutkannya ke depan," kata Eddy di Jakarta dikutip Selasa (29/8/2023).

Beragam program Jokowi, seperti pembangunan infrastruktur hingga penguatan sumber daya manusia (SDM) sudah berjalan akan terus disempurnakan oleh PAN di masa mendatang. Dengan begitu, tujuan untuk menciptakan Indonesia Emas 2045 akan tercapai.

"Tentu kita akan kembangkan lebih lanjut, tujuannya satu yaitu agar Indonesia dapat meloncat jauh menjadi negara maju sebagaimana Pak Jokowi, sebagaimana kami perjuangkan," ucap Eddy

Selain itu, PAN merasa program Jokowi harus dilanjutkan karena sarat akan perhatian terhadap dimensi pembangunan. Mulai dari kemanusiaan, kesetaraan hingga terus berupaya mewujudkan keadilan sosial. "Berbasis pada kemanusiaan, kesetaraan, mengutamakan kepentingan nasional dan mewujudkan keadilan sosial," ucap Eddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement