Senin 21 Aug 2023 23:58 WIB

Megawati Bakal ke DIY Bertemu Kader 

Ganjar Pranowo juga dijadwalkan ikut hadir.,

Rep: Silvy Dian Setiawan / Red: Teguh Firmansyah
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.
Foto: Dok. PDIP
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan datang ke DIY untuk bertemu dengan kader dalam acara konsolidasi relawan pemenangan Pilpres 2024 di Kabupaten Sleman, DIY, Selasa (22/8/2023). Kedatangannya tersebut juga untuk mengecek Kantor DPD PDIP DIY.

Sekretaris DPD PDIP DIY, Totok Hedi Santosa mengatakan, bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo juga dijadwalkan turut hadir. Saat tiba di DIY, Megawati akan langsung menuju Kantor DPD PDIP DIY.

Baca Juga

"Bu Mega akan bertemu para kader dan mengunjungi DPD. Karena kan beliau belum sempat ke sana (kantor DPD PDIP DIY) sejak diresmikan karena pandemi Covid-19," kata Totok, Senin (21/8/2023).

Setelah dari Kantor DPD PDIP DIY, Megawati langsung menuju Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman. Selain beristirahat, di hotel tersebut Megawati juga akan menghadiri acara relawan pemenangan Pilpres 2024. Ganjar juga dijadwalkan hadir.

Megawati akan berada dua hari di DIY hingga Rabu (23/8/2023). Di hari kedua, Megawati dijadwalkan menghadiri acara peresmian patung presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno di Omah Petroek, Sleman, DIY.

Totok menuturkan, kegiatan peresmian tersebut berfokus membahas topik terkait kebudayaan. Sejumlah seniman dan budayawan rencananya turut hadir dalam peresmian patung tersebut.

"Pak Ganjar mulanya kami undang ke sana juga sebelum ada acara relawan (Selasa). Nah, karena ada acara relawan itu, kami mempersilakan Pak Ganjar akan datang ke relawan atau ke Omah Petroek, karena kan beliau agendanya padat sekali," ucap Totok.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement