Jumat 11 Aug 2023 21:11 WIB

V BTS Dikabarkan Tampil di Konser 'Tiny Desk Korea' Bawakan Lagu-Lagu Barunya

V sebelumnya pernah tampil di konser 'Tiny Desk' bersama rekannya di BTS.

Rep: Mgrol146/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. V dikabarkan akan tampil di konser Tiny Desk Korea. Acara ini akan tayang mulai 25 Agustus 2023.
Foto: BigHit Entertainment
V BTS. V dikabarkan akan tampil di konser Tiny Desk Korea. Acara ini akan tayang mulai 25 Agustus 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan telekomunikasi terkemuka di Korea Selatan, LG U+, dan studio konten Studio X+U mengumumkan bahwa mereka telah mendapat izin untuk menggelar konser "Tiny Desk" di Korea. Pengumuman ini dikeluarkan ke publik pada Jumat (11/8/2023).

Dilansir laman Allkpop, Jumat (11/8/2023), konser "Tiny Desk" akan tayang mulai 25 Agustus 2023. Dikabarkan akan ada lima musisi yang tampil dalam acara tersebut yakni Kim Chang-wan, Sunwoo Junga, V BTS, Yun Seok Cheol, dan Kwon Jin-ah.

Baca Juga

Sebelumnya, V pernah tampil di acara "Tiny Desk" pusat oleh NPR Music bersama grupnya BTS. Musisi yang saat ini bersiap untuk perilisan album solo pertamanya Layover pada 8 September 2023 diperkirakan akan membawakan beberapa lagu baru dari album tersebut. Konser "Tiny Desk Korea" akan tersedia melalui LG U+ Mobile TV dan Youtube. 

V menyusul rekannya di BTS meluncurkan karya solo. V merupakan member terakhir yang mengeluarkan karya solonya. Pada 8 September, V akan merilis debut album solo berjudul Layover. Hingga kini, sudah ada dua lagu yang diluncurkan dari album itu yakni "Love Me Again" dan Rainy Days. Total ada enam lagu di album Layover yakni “Slow Dancing”, “Rainy Days”, “Blue”, “For Us”, “Love Me Again”, dan versi piano dari “Slow Dancing”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement