Senin 24 Jul 2023 07:21 WIB

Dua Pria Terlibat Duel di Citeureup Bogor, Satu Orang Meninggal

Keduanya ditemukan penuh luka dan bersimbah darah akibat berduel.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus raharjo
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Dua orang pria di Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, terlibat perkelahian di sebuah kontrakan pada Ahad (23/7/2023). Akibatnya, satu orang di antaranya meninggal dunia.

Kapolsek Citeureup, Kompol Yufrialdi, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Dua pria yang terlibat perkelahian ialah MS (26 tahun) dan D (21).

Baca Juga

“Akibat perkelahian tersebut MS dinyatakan meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala dan leher. Sementara D yang juga terlibat mengalami luka robek di perut dan punggung, serta terdapat sebuah pisau yang tertancap di leher,” kata Yufrialdi, Ahad (23/7/2023).

Yufrialdi mengatakan, saat ini peristiwa tersebut tengah dalam penanganan Polsek Citeureup yang telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Sebab, kejadian ini menggegerkan warga sekitar.

Ia menjelaskan, saat kejadian awalnya saksi mata sedang merokok di teras kontrakan dan mendengar ada suara perkelahian. Saksi pun mencoba meminta bantuan warga untuk melerai.

“Namun, saat kembali kedua pria yang terlibat perkelahian tersebut telah dalam kondisi tergeletak. Keduanya penuh luka dan bersimbah darah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yufrialdi mengatakan, Polsek Cileungsi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi keduanya ke rumah sakit. Namun, MS dinyatakan telah meninggal dunia.

“Salah seorang di antaranya sedang dilakukan upaaya penanganan secara medis. Motif kedua pemuda tersebut melakukan perkelahian tersebut pun saat ini masih dalam penyelidikan pihak kami,“ ujar Kapolsek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement