Jumat 21 Jul 2023 15:58 WIB

Bupati: Cakra Khan Membanggakan Pangandaran

Bupati Jeje Wiradinata sebut penyanyi Cakra Khan membanggakan Pangandaran.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Bilal Ramadhan
Penyanyi Cakra Khan. Bupati Jeje Wiradinata sebut penyanyi Cakra Khan membanggakan Pangandaran.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Penyanyi Cakra Khan. Bupati Jeje Wiradinata sebut penyanyi Cakra Khan membanggakan Pangandaran.

REPUBLIKA.CO.ID, PANGANDARAN -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran mengaku bangga atas pencapaian yang dilakukan Cakra Khan di ajang America's Got Talent. Pasalnya, pemuda itu secara tidak langsung membawa nama Kabupaten Pangandaran di Amerika.

"Cakra Kan kan orang Pangandaran. Ketika pentas di American Got Talent, kami sebagai orang Pangandaran merasa bangga," kata Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kamis (20/7/2023).

Baca Juga

Menuru Jeje, Cakra merupakan putra terbaik yang bisa membawa nama Indonesia dan Pangandaran di ajang tersebut. Dengan begitu, otomatis nama Kabupaten Pangandaran akan makin dikenal.

Ia juga berharap langkah yang diambil Cakra Khan dapat menginspirasi para pemuda lainnya di Kabupaten Pangandaran. Apalagi, pemuda di Kabupaten Pangandaran banyak pemuda yang memiliki potensi.

"Mudah-mudahan ini jadi inspirasi bagi semua warga Pangandaran untuk bisa berperan," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Cakra Khan mengikuti audisi America's Got Talent 2023. Selain menjadi favorit penonton, penyanyi berusia 31 tahun itu juga memikat para juri.

Cakra mengunggah audisinya itu di Instagram pribadinya. Dia mengucapkan terima kasih karena telah mendukung audisinya di AGT 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement