Kamis 13 Jul 2023 17:19 WIB

Dua Pemain Muda Ini Curi Perhatian Ten Hag, Masuk Skuad Utama MU?

Masa depan pemain muda MU cerah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.
Foto: EPA-EFE/ASH ALLEN
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Erik ten Hag mengaku terkesan dengan performa yang diperlihatkan pemain muda Isak Hansen-Aaroen dalam kemenangan Manchester United (MU) 2-0 atas Leeds United pada ajang pramusim.

"Dia melakukannya dengan sangat baik, membuat umpan bagus untuk gol pertama," kata Ten Hag menjelaskan dilansir Manchester Evening, Kamis (13/7/2023).

Baca Juga

Bermain di Stadion Ullevaal, Oslo, kedua gol Setan Merah disematkan Noam Emeran pada menit 67 dan Joe Hugill menit ke-81. Pun, Mason Mount diklaim tampil bagus pada interval pertama.

MU baru bisa mencetak gol pada babak kedua setelah di babak pertama dengan rata-rata diperkuat nama besar justru gagal membukukan gol.

Salah satu pemain muda yang menarik perhatian Ten Hag adalah pemuda asal Norwegia, Hansen-Aaroen. Pesepak bola 18 tahun menyirih penonton dengan gaya permainan pun assist yang menjadi gol pembuka the Red Devils.

"Dia benar-benar nyaman dengan bola, dia memiliki visi yang bagus. Tentu saja dia adalah pemain muda dan kami akan bekerja dengannya," sambung Ten Hag. 

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda tidak dapat menggaransi Hansen-Aaroen bakal memainkan sisa pramusim bersama tim. Pasalnya, satu pekan ke depan MU bakal menjalani tur ke Amerika Serikat (AS).

"Anak-anak muda memainkannya dengan sangat baik, jadi saya sangat senang dengannya," kata pelatih berusia 53 tahun.

Ketika didesak tentang penampilan Amad Diallo dan pemain muda mana yang membuatnya terkesan selama pertandingan, Ten Hag sekali lagi menolak untuk terlalu terbawa suasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement