Rabu 12 Jul 2023 13:54 WIB

Bocoran Lirik Lagu ‘Seven’ Jungkook BTS, Army Sudah Tahu Belum?

Bighit Music juga merilis pernyataan resmi tentang album Jungkook BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook akan merilis lagu 'Seven' pada 14 Juli 2023.
Foto: Youtube Bangtan Tv
Jungkook BTS. Jungkook akan merilis lagu 'Seven' pada 14 Juli 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Label Bighit Music baru saja merilis preview film rekaman untuk lagu solo Jungkook BTS “Seven” yang akan rilis pada 14 Juli 2023. Jungkook juga telah merilis sederet foto menawan dan film pendek berjudul Behind-The-Scenes yang menghebohkan media sosial.

Dalam film rekaman untuk “Seven” di Youtube BTS, penyanyi bernama lahir Jeon Jung-kook itu menunjukkan sekilas bagaimana dia berlatih untuk lagu solo pertamanya. Dilansir Pinkvilla pada Rabu (12/7/2023), penggemar dapat mengintip lirik dan tujuan lagu tersebut.

Baca Juga

Lovin' you right. Seven days a week,” kata Jungkook, saat menyanyikan beberapa bagian lagu.

Penggemar BTS, Army juga bisa melihat chemistry antara produser rekaman Andrew Watt dan Jungkook. Watt beberapa kali memuji idola kelahiran 1 September 1997 itu karena suara emasnya. Watt memberi penggemar peringatan bahwa lagu ini sangat “berbahaya” untuk penggemar.

Dilansir Jagran, Bighit Music juga merilis pernyataan resmi tentang album Jungkook Seven, yang memiliki judul sama dengan single-nya. “Seven” adalah lagu musim panas yang menyegarkan, yang akan membuat pendengar merasakan seluruh pesona Jungkook. Bighit Music berharap “Seven” akan membawa kesenangan musim panas ke level berikutnya.

Jungkook mendeskripsikan "Seven" sebagai sebuah lagu yang dapat menerima pengakuan. Dia mengungkapkan, “Seven” adalah lagu yang dapat didengarkan dengan mudah oleh orang-orang.

“Ku harap orang-orang mudah mendengarkan lagu,” kata pelantun “Dreamers” itu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement