Rabu 12 Jul 2023 10:26 WIB

Jungkook BTS Terbang ke Amerika, Warganet Puji Keramahannya di Bandara

Jungkook dijadwalkan menjadi penampil utama di 2023 Summer Concert Series.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS saat rekaman lagu Seven. Hari ini Jungkook terbang ke Amerika Serikat untuk memulai jadwal solonya.
Foto: Youtube Bangtan TV
Jungkook BTS saat rekaman lagu Seven. Hari ini Jungkook terbang ke Amerika Serikat untuk memulai jadwal solonya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS berangkat ke New York, Amerika Serikat (AS), melalui Bandara Internasional Incheon pada Rabu (12/7/2023) pagi. Penyanyi bernama lahir Jeon Jung-kook itu akan tampil di panggung 2023 Summer Concert Series di Central Park, New York pada Jumat (14/7/2023) waktu AS.

Dilansir laman Naver News pada Rabu (12/7/2023), penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu akan memulai jadwal solonya dengan perilisan lagunya “Seven” pada Jumat (14/7/2023) pukul 13.00 waktu Korea. Selanjutnya, Jungkook dijadwalkan menjadi penampil utama di 2023 Summer Concert Series.

Baca Juga

Keberangkatan Jungkook menjadi tren di Twitter. “Have a safe flight Jungkook” menjadi kata yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Keberangkatan Jungkook memang mencuri perhatian publik, dan penggemar BTS, Army.

Setelah turun dari mobilnya, Jungkook terlihat berupaya menyapa penggemar yang sudah menunggu, dengan membuat tanda hati. Dia ingin membuat tanda hati dengan menyilangkan kedua tangannya di perut.

Jungkook langsung masuk ke dalam bandara yang penuh sesak dengan penggemar dan media yang menunggunya. Dia menyapa mereka dengan membungkukkan badan ke arah kanan, kiri, depan, dan belakang.

Jungkook juga memutar badan dengan merentangkan tangannya, untuk menyapa orang-orang yang sudah menunggu di bandara. Jungkook bahkan sempat memundurkan badannya dan berpose untuk memastikan orang-orang bisa mengambil gambarnya.

“Jungkook selalu sopan, manis, dan baik. Jungkook, kamu layak menerima cinta di seluruh dunia. Semoga penerbanganmu aman, Jungkook,” tulis akun @jjkmylu***.

“Jungkook berputar sambil menyapa orang yang datang untuk mendukungnya,” tulis akun @Daily_J***.

“Rasanya seperti dia terbang mengitari semua cinta yang kami berikan padanya tujuh hari dalam seminggu,” tulis akun @maineventj***.

“Membungkuk 90 derajat dari bintang super yang akan mengguncang dunia dengan single solonya ‘Seven’. Media Korea berkomentar tentang betapa sederhana dan rendah hati Jungkook dan cara dia menunjukkan energi dan antusiasme yang luar biasa kepada semua penggemar, dia sangat bersemangat,” tulis akun @JK_Glitt***.

Dalam kesempatan itu, Jungkook kedapatan memakai gelang Thin Onyx Layered Bracelet dari brand Delixir. Tak butuh waktu lama, gelang seharga 20,500 won (sekitar Rp 240 ribu) langsung terjual habis. Brand Delixir Official dikenal karena mensponsori dan menyumbangkan sebagian dari keuntungan mereka untuk perlindungan hewan terlantar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement