Senin 10 Jul 2023 15:59 WIB

Telkom Sukses Selenggarakan Digiland 2023

Digiland 2023 sebagai puncak peringatan HUT ke-58 Telkom diikuti 18.000 orang

Komisaris Utama Telkom Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro (paling kiri di panggung) didampingi Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah melakukan Flag Off Fun Walk pada rangkaian kegiatan Digiland 2023 yang diikuti oleh lebih dari 13 ribu karyawan TelkomGroup dan keluarga di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta (9/7).
Foto: dok Telkom
Komisaris Utama Telkom Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro (paling kiri di panggung) didampingi Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah melakukan Flag Off Fun Walk pada rangkaian kegiatan Digiland 2023 yang diikuti oleh lebih dari 13 ribu karyawan TelkomGroup dan keluarga di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta (9/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sukses menyelenggarakan Digiland 2023 sebagai puncak peringatan ulang tahun ke-58 yang dihadiri lebih dari 18.000 pengunjung selama dua hari berturut-turut pada 8 --- 9 Juli 2023.

Setelah mengawali rangkaian hari pertama dengan konferensi, pada hari kedua, Ahad (9/7) Digiland 2023 melaksanakan Fun Walk yang diikuti oleh karyawan TelkomGroup beserta keluarga dengan total lebih dari 13.000 peserta.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 untuk Telkom, mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya membuat sehat namun juga mempererat silaturahmi, serta menjadi motivasi untuk selalu membangun TelkomGroup ke arah yang lebih baik dan maju untuk bangsa Indonesia,” ujar Komisaris Utama Telkom Bambang Soemantri Permadi Brodjonegoro dalam sambutannya sebelum melepas peserta Fun Walk bersama Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah.

Fun Walk turut dimeriahkan penampilan dari musisi papan atas seperti Tipe-X serta Project Pop, ditutup dengan pengundian door prize dan grand prize bagi peserta.

Tak hanya untuk internal TelkomGroup, Digiland 2023 juga dihadiri oleh masyarakat umum mulai siang hari, dengan dibuka penampilan dari Cokelat, dilanjutkan oleh Nella Kharisma, Wali, Nassar, dan Lyodra serta musisi papan atas lainnya. Sebagai puncak perayaan ulang tahun Telkom, Digiland 2023 juga menyuguhkan penampilan kolaborasi apik bersama Padi Reborn, Lyodra serta Dewan Komisaris Telkom dan Board of Executive TelkomGroup.

“Ulang Tahun ini menjadi momentum kita semua untuk berelevasi. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada Telkom, mari bersama-sama kita bersinergi untuk mengelevasi masa depan Indonesia,” tukas Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dalam sambutannya saat seremonial puncak perayaan berlangsung.

Diharapkan melalui pelaksanaan Digiland 2023 dapat meningkatkan pemahaman seluruh pihak akan pentingnya digitalisasi, dan mendorong kolaborasi serta sinergi terbaik dalam menciptakan ekosistem digital Indonesia yang mumpuni dan berdaya saing.

Digiland 2023 tak hanya sekedar musik festival  pada umumnya. Sehari sebelumnya pada (8/7) diselenggarakan Digiland 2023 Conference dengan bertemakan “Elevating Your Future” yang berhasil menarik lebih dari 5.000 pengunjung. Di area luar juga tersedia pameran UMKM binaan Telkom serta pameran inovasi dan layanan terbaru TelkomGroup yaitu Indibiz bagi UKM dan IndiHome by Telkomsel. 

Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner rakyat maupun kekinian di area Pasar Rakyat serta merasakan keseruan beragam permainan di area Kids Land. Digiland 2023 selanjutnya akan turut digelar di Surabaya pada 23 Juli 2023 mendatang.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement