Jumat 16 Jun 2023 12:35 WIB

Dispora Bekasi Beri Bantuan Peralatan untuk dukung BSI FLASH 2023

Bola dapat digunakan saat latihan dan pemanasan sebelum pertandingan BSI Flash 2023.

Dinas Pemuda Olahraga (Dispora)  terhadap penyelenggaraan BSI Flash Kota Bekasi, Dispora  Bekasi memberikan bantuan bola kepada BSI Flash.
Foto: dok Universitas BSI
Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) terhadap penyelenggaraan BSI Flash Kota Bekasi, Dispora Bekasi memberikan bantuan bola kepada BSI Flash.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebagai kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menyelenggarakan BSI FLASH (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) 2023. Acara ini merupakan Event Besar Perlombaan antar Siswa SMA/SMK/MA Sederajat se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Universitas BSI Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota/Kabupaten. 

BSI FLASH 2023 akan menghadirkan tiga cabang olahraga yang akan dilombakan  yakni Futsal Competition pada 19-20 Juni 2023, Basketball Competition pada 21-22 Juni 2023, dan Volleyball Competition pada 23-24 Juni 2023.

Sebagai bentuk dukungan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora)  terhadap penyelenggaraan BSI Flash Kota Bekasi, Dispora  Bekasi memberikan bantuan bola kepada BSI Flash.

Kepala Bagian Marketing and Communication Universitas BSI Deni Gunawan menuturkan bahwa pemberian bola ini sangat bermanfaat terutama digunakan pada saat latihan sebelum pertandingan BSI Flash.

“Terima kasih kepada Dispora Bekasi yang sudah mendukung BSI FLASH 2023. Bola dapat digunakan saat latihan dan pemanasan sebelum pertandingan BSI Flash dan dapat digunakan juga untuk latihan mahasiswa BSI Bekasi,” jelas Deni saat wawancara melalui whatsapp Senin (12/6/23). 

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya bantuan bola dari Dispora ini diharapkan akan menambah semangat dalam berlatih dan dapat menemukan talenta muda. 

“Saya berharap pemberian bola ini dapat menambah semangat dalam berlatih serta dapat menemukan bakat talenta muda sehingga menghasilkan prestasi di bidang olahraga,” tuturnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement