Kamis 15 Jun 2023 18:39 WIB

Prabowo: Saya Dulu Rival Jokowi, Sekarang Anak Buah

Prabowo tegaskan bahwa keputusan Jokowi selalu Pro Indonesia dan Pro Rakyat

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Teguh Firmansyah
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto
Foto: AP Photo/Vincent Thian
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, kembali menyampaikan pujiam kepada Presiden Joko Widodo. Kali ini, Prabowo memuji strategi pembangunan yang selama ini dipilih Presiden Jokowi.

Ia mengatakan, dulu memang dirinya merupakan rival bagi Jokowi dalam kontestasi Pilpres 2014 dab 2019. Tapi, setelah itu, Prabowo menekankan, dia merupakan anak buah Presiden Jokowi.

Baca Juga

"Saya di dalam, dulu di luar. Dulu rival sekarang anak buah, saya saksi strategi beliau benar dan keputusan beliau selalu pro Indonesia dan pro rakyat Indonesia," kata Prabowo, Kamis (15/6).

Pujian disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra saat berada di Hanggar PT Dirgantara Indonesia, Bandung, Jawa Barat. Tepatnya, saat menyampaikan pidato sambutan dalam peluncuran The 1st Defend ID's Day.

Ia mengaku sering melakukan diskusi dengan Presiden Jokowi. Menurut Prabowo, Jokowi sering menyampaikan keinginannya membuat masyarakat Indonesia benar-benar maju dan makmur.

Bahkan, ia mengungkapkan, Jokowi turut menyampaikan keinginan agar suatu hari penghasilan rakyat Indonesia bisa tinggi. Setidaknya, bisa setara dan sama dengan rakyat dari negara-negara maju di dunia.

Jalur yang benar

Prabowo berpendapat, Indonesia saat ini sudah berada di jalan yang benar. owo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement