Rabu 07 Jun 2023 09:12 WIB

BSI DiginoFest Pontianak Hadirkan Para CEO dalam Startup dan Innovation Talk

BSI DiginoFest 2023 Pontianak, merupakan event kolaborasi UBSI Center

BSI DiginoFest 2023 Pontianak, akan berlangsung di Pontianak Convention Center, pada Jumat dan Sabtu, 9-10 Juni 2023
Foto: dok Universitas BSI
BSI DiginoFest 2023 Pontianak, akan berlangsung di Pontianak Convention Center, pada Jumat dan Sabtu, 9-10 Juni 2023

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Gelaran BSI DiginoFest 2023 Pontianak tidak hanya menghadirkan bursa kerja, tetapi menghadirkan juga Startup dan Innovation Talk yang menghadirkan para CEO perusahaan.

Gelaran BSI DiginoFest 2023 Pontianak, akan berlangsung di Pontianak Convention Center, pada Jumat dan Sabtu, 9-10 Juni 2023 pekan ini. BSI DiginoFest 2023 Pontianak, merupakan event kolaborasi UBSI Center, dibawah naungan Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui Lembaga BSI Career Center (BCC).

“BSI DiginoFest menggabungkan konsep acara job fair, startup, innovation talk, career talk, bursa internship untuk anak sekolah dan mahasiswa, entrepreneur dan ada entertainment-nya. Kami ingin memberikan banyak peluang bagi masyarakat dalam persiapan mereka untuk memilih bidang yang ingin digelutinya,” kata Reza Maulana, selaku Kepala BCC Universitas BSI kampus Pontianak, Selasa (6/6).

Menurut dia, dengan hadirnya konsep seperti ini, memungkinkan masyarakat untuk mengetahui bagaimana perkembangan dunia industri, dan bisa mendapatkan kesempatan kerja yang ingin mereka pilih sendiri sesuai keinginan.

“Salah satu acaranya kami menghadirkan startup dan innovation talk, di mana kali ini kami menghadirkan dua CEO sebagai pembicaranya,” katanya menambahkan.

Pembicara pertama yakni Muhammad Rifqi Firdaus, CEO Milenianews.com dan kedua dari Bryan Givan, selaku CEO Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab NextOne. Nantinya, mereka berdua akan memaparkan bagaimana situasi startup saat ini, dan cara menghadirkan inovasi untuk membangun sebuah startup. Informasi dan pendaftaran bisa kunjungi laman www.bsidiginofest.com/2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement