Senin 05 Jun 2023 21:16 WIB

Merencanakan Perjalanan Jadi Semakin Mudah

Fokus kepada inovasi dan solusi yang sesuai dengan aspirasi konsumen.

Traveloka memperkuat komitmennya dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna dengan menggelar kompetisi Super Pesta Points.
Foto: traveloka
Traveloka memperkuat komitmennya dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna dengan menggelar kompetisi Super Pesta Points.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Setelah sukses dengan program Gebyar Traveloka yang diiringi tingginya antusiasme konsumen, Traveloka, memperkuat komitmennya dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna dengan menggelar kompetisi Super Pesta Points. Kompetisi ini berhadiah total lebih dari Rp 500 juta bagi 200 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi. 

Menjaga loyalitas konsumen merupakan aspek penting bagi bisnis, demikian juga bagi platform penyedia layanan digital. Hal ini disebabkan karena konsumen yang setia dapat membentuk hubungan yang erat dan berkelanjutan antara perusahaan dan konsumen.  

CEO Transport Traveloka, Iko Putera, mengatakan relasi yang kuat ini menjadi landasan yang krusial bagi perusahaan untuk lebih memahami kebutuhan konsumen dan berupaya memberikan solusi terbaik bagi mereka. "Dengan menghadirkan Super Pesta Points, kami berupaya membuat proses perencanaan perjalanan menjadi semakin mudah dan menyenangkan bagi konsumen," ujarnya. 

"Tidak hanya itu, konsumen dapat melakukan lebih dari sekadar transaksi, tetapi juga berinteraksi lebih aktif sehingga dapat meningkatkan pengalaman serta mendapatkan rewards lebih banyak lagi," katanya menambahkan.

Traveloka melihat animo masyarakat dalam menyambut Super Pesta Points sangat positif. Ini tecermin dengan adanya pertumbuhan minat bertransaksi melalui platform travel ini hingga 3 kali lipat dibandingkan tahun lalu. 

Super Pesta Points merupakan kompetisi berhadiah yang dimulai 3 Mei 2023 hingga 10 Agustus 2023. Terbuka untuk seluruh pengguna Traveloka. 

Iko menambahkan adanya kolaborasi bersama mitra strategis memiliki peran penting dalam mensukseskan program inovasi untuk pengguna. Oleh karenanya, kompetisi Super Pesta Points kali ini kembali menggandeng Wuling Motors Indonesia, sebagai mitra yang akan mempersembahkan Wuling Alvez EX sebagai hadiah utama.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, mengapresiasi kerja sama ini. Kedua belah pihak, ujarnya, memiliki kesamaan visi memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi konsumen. 

"Fokus kepada inovasi dan solusi yang sesuai dengan aspirasi konsumen merupakan kunci dari pertumbuhan bisnis kami," ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement