Jumat 26 May 2023 11:57 WIB

Gibran Ungkap Rencana Pertemuan dengan Puan Maharani di Solo Besok, Relawan Hadir?

Ketua Bapilu PDIP tersebut akan mendarat di Solo pukul 17.00 WIB.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Ketua DPR RI Puan Maharani
Foto: Dok.Republika
Ketua DPR RI Puan Maharani

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengungkapkan Ketua DPR RI Puan Maharani diagendakan bertemu dengan sejumlah kepala daerah dari Soloraya, di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (27/5/2023) besok.

"Biasanya yang Solo Raya (kepala daerahnya) ya, (Dari PDIP?) Biasanya gitu, Saya belum tahu detail acaranya, ya liat aja besok," kata Gibran ketika ditemui di Balai Kota Solo, Jumat (26/5/2023).

Putra sulung Presiden Jokowi ini menyebutkan ketua Bapilu PDIP itu akan mendarat di Solo sekitar pukul 17.00 WIB. "Besok beliau mendarat jam lima, (acaranya) di wedangan di Keprabon besok," katanya.

Ditanya apakah akan ada relawan juga yang hadir di acara tersebut Gibran mengaku tidak tahu. "Setahu saya yang mengikuti seluruh bupati Soloraya, saya belum tahu (relawan hadir atau tidak)," katanya.

Kendati demikian, Gibran juga mengaku siap mengumpulkan relawan apabila ada perintah. "Kalau ada perintah mengumpulkan. Relawan ya saya siap, tapi belum protokolnya masih muter memastikan venue," ujar dia.

Gibran mengungkapkan belum tahu acara besok akan membahas perihal apa. Namun, ia mengatakan acara tersebut bersifat lebih santai.

"Ya gak tahu kan ketemunya besok ya dibahas besok. Tapi beliau acaranya santai ke wedangan ke Harjo Bestik, ke Mal Pakuwon hari Ahad ke CFD, ke Pasar Gede, ke Solo Safari, ke Solo Square," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement