Senin 24 Apr 2023 18:27 WIB

Universitas BSI Kampus Cengkareng Beri Santunan dan Berbagi Ilmu Pada Anak Panti Asuhan

Kegiatan berbagi santunan dan ilmu dilaksanakan di Panti Asuhan Uswatun Hasanah.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng yang turut serta dalam Santunan dan Berbagi Ilmu berupa workshop yang bertajuk English Interactive Learning for Children.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng yang turut serta dalam Santunan dan Berbagi Ilmu berupa workshop yang bertajuk English Interactive Learning for Children.

REPUBLIKA.CO.ID, CENGKARENG -- Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, semua orang berlomba-lomba untuk beribadah dan bersedekah dalam menggapai kebahagiaan, tidak terkecuali juga Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng yang turut serta dalam Santunan dan Berbagi Ilmu berupa workshop yang bertajuk 'English Interactive Learning for Children'. Kegiatan Berbagi Sesama Insan telah terlaksana di Panti Asuhan Uswatun Hasanah dihadiri 30 anak yatim/piatu dengan tema 'Nikmatnya Berbagi di Suasana Ramadhan', Sabtu (15/4/2023). 

Hardiyan selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Cengkareng menjelaskan tujuan diselenggaraannya kegiatan berbagi sesama insan adalah untuk silaturahim antar sesama yang sangat dianjurkan guna saling memperat tali persaudaraan, khususnya terhadap anak-anak yatim piatu dipanti asuhan. 

Baca Juga

“Program BSI Peduli Berbagi Sesama Insan merupakan kegiatan rutinitas yang diadakan setiap tahunnya oleh Universitas BSI kampus Cengkareng dalam mengisi kegiatan yang bermanfaat di bulan Ramadhan dan semoga sumbangan dana dan ilmu yang diberikan, dapat berguna untuk kebutuhan anak panti asuhan,” ujar Hardiyan, dalam keterangan rilis, Senin (24/4/2023).

Ia juga berterima kasih kepada para donator dan seluruh civitas Universitas BSI yang berpartisipasi program BSI Peduli Berbagi Sesama Insan. 

“Terima kasih banyak kepada para donatur, yang telah berpartisikasi dalam program BSI Peduli Berbagi Sesama Insan, khususnya seluruh karyawan dan dosen Universitas BSI. Semoga setiap dana atau ilmu yang diberikan menjadi suatu keberkahan untuk seluruh sivitas Universitas BSI dan anak-anak serta pengurus Panti Asuhan Uswatun Hasanah Cengkareng,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement