Jumat 21 Apr 2023 05:57 WIB

Erick Thohir Ngabuburit di Sarinah Sambil Cari Baju Lebaran

Erick Thohir juga bertanya soal aturan pakaian kerja di Sarinah.

Menteri BUMN, Erick Thohir, berbincang dengan salah satu pegawai Sarinah.
Foto: Instagram/@erickthohir
Menteri BUMN, Erick Thohir, berbincang dengan salah satu pegawai Sarinah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN, Erick Thohir, kemarin ngabuburit di Sarinah sambil cari-cari baju Lebaran dan keperluan umrah. Dalam kesempatan tersebut, Erick menyempatkan waktu berbincang dengan sales promotion girl (SPG) Sarinah tentang aturan pakaian kerja di mall milik BUMN tersebut.

‘’Kalau ibunya bertugas masak opor, biasanya ayah kebagian tugas beliin baju,’’ tulis Erick membuka unggahannya di akun centang biru Instagramnya, Kamis (21/4/2023).

Erick mengaku menyempatkan diri mampir ke Sarinah untuk ngabuburit sekalian mencari baju lebaran untuk keluarga. Ketua umum PSSI ini juga mencari keperluan untuk perlengkapan umrah bersama keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Erick pun berbincang dengan seorang PSG tentang penjualan Sarinah jelang hari Lebaran. ET, sapaan Erick Thohir, juga bertanya soal aturan pakaian kerja di Sarinah.

 

‘’Kita punya dua set (pakaian kerja), pak. Yang satu ini (bawahan celana panjang, red) dan satu lagi pakai kebaya. Kalau yang hijab, dia beda lagi. Dia pakai hijab berwarna merah,’’ ujar seorang pegawai Sarinah kepada Erick Thohir.

Seorang PSG lainnya pun membenarkan soal aturan Sarinah yang memperbolehkan  pegawainya memakai hijab. ‘’Sebenarnya saya kan baru pakai hijab Ramadan ini. Ramadan ini sebenarnya saya lagi belajar nih, pak. Alhamdulillah, dari pihak manajemen diperbolehkan pak pakai hijab,’’ ujar SPG berhijab yang sudah bertugas di Sarinah selama satu tahun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement