Jumat 14 Apr 2023 13:36 WIB

Operasi Pasar Daging Kerbau

Bulog mendistribusikan komoditas daging kerbau beku seharga Rp 80.000 per kilogram.

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Tahta Aidilla

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (tengah) dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi (kiri) memperlihatkan Daging Kita saat operasi pasar daging kerbau di salah satu toko ritel di Jakarta, Jumat (14/4/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas merapikan Daging Kita yang dijual di salah satu toko ritel di Jakarta, Jumat (14/4/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (kiri) dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi (ketiga kiri) melihat telur disela operasi pasar daging kerbau di salah satu toko ritel di Jakarta, Jumat (14/4/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pengunjung memilih Daging Kita yang dijual di salah satu toko ritel di Jakarta, Jumat (14/4/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas merapikan Daging Kita yang dijual di salah satu toko ritel di Jakarta, Jumat (14/4/2023). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (kanan) dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi memperlihatkan melihat beras disela operasi pasar daging kerbau di salah satu toko ritel di Jakarta, Jumat (14/4/2023).

Perum Bulog mendistribusikan komoditas daging kerbau beku seharga Rp 80.000 per kilogram ke 88 cabang salah satu toko ritel yang tersebar di Jabodetabek.

Operasi pasar daging kerbau tersebut untuk membantu mengatasi kebutuhan daging yang meningkat jelang Lebaran 1444 Hijriah.

 

sumber : Putra M Akbar/ Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement