Kamis 06 Apr 2023 04:53 WIB

PT Telkom Gelar IndiHome Kampung Ramadhan di Makassar

Indihome kampung Ramadhan tingkatkan ekonomi warga di Makassar.

Ilustrasi program kemasyarakatan Indihome Telkom.
Foto: Telkom
Ilustrasi program kemasyarakatan Indihome Telkom.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR - PT Telkom Regional 7 menggelar indihome kampung Ramadhan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Indihome kampung Ramadhan sebagai salah satu tanggung jawab sosial meningkatkan ekonomi masyarakat di sekitar khususnya pelaku UMKM," kata Executive Vice President Telkom Regional 7, Agus Yudha Basuki dalam keterangan persnya di Makassar, Rabu (5/4/2023).

Baca Juga

Kegiatan ini akan berlangsung selama 16 hari mulai 6 hingga 16 April 2023 berlokasi di pelataran parkiran Telkom Pettarani dan dirangkaikan beberapa kegiatan lain seperti Festival Kuliner, live music ceramah singkat dan final indihome kids Ramadan Fair 2023.

Khusus indiHome kampung Ramadhan ini merupakan event special yang diselenggarakan di bulan Ramadhan. Biasanya event ini diramaikan oleh masyarakat setempat di Kota Makassar mulai dari Youngster, pekerja dan home bodies.

Adapun kegiatan IndiHome kampung Ramadhan ini diikuti oleh sekitar 30 stan yang terdiri dari stan makan yang terdiri dari menu takjil dan makanan berat. Termasuk kegiatan star fashion hingga star otomotif.

Yang paling spesial dalam penyelenggaraan indihome kampung Ramadhan ini,. dirangkaikan dengan IndiHome kids Ramadhan.

"Karena itu warga Kota Makassar dan sekitarnya jangan sia-siakan momen tersebut untuk hadir menyaksikan langsung," kata Agus.

Apalagi, lanjut dia, terdapat beberapa hari libur hari libur yang dapat digunakan untuk menyaksikan dari dekat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement