Sabtu 01 Apr 2023 14:20 WIB

Universitas BSI Lakukan Studi Banding ke Universitas Airlangga

Studi banding dilakukan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah melakukan studi banding ke  Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya Jawa Timur.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah melakukan studi banding ke Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kampus digital kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah melakukan studi banding ke  Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya Jawa Timur. Studi banding digelar di Aula Tirtodiningrat, Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) UNAIR. 

Wakil Dekan 1 FEB UNAIR Dr Wisnu Wibowo menyambut baik kunjungan tersebut, terlebih untuk saling sharing demi kemajuan bersama. Ia juga menyampaikan bahwa FEB UNAIR terbuka untuk dapat menjalin kerja sama baik itu di bidang akademik, pengabdian masyarakat dan hal yang lainnya yang dapat membawa manfaat untuk kedua belah pihak.

Baca Juga

“Kami sangat menyambut baik kerja sama ini, terlebih kunjungan ini juga untuk saling sharing demi kemajuan bersama. Kerja sama ini juga meliputi bidang akademik dan pengabdian masyarakat yang tentunya dapat saling bermanfaat,” kata Wisnu, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/4/2023).

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Dr Ani Wijayanti mengatakan bahwa kegiatan studi banding ini diharapkan memiliki manfaat dan menjadi salah satu upaya untuk membangun sekaligus mempererat hubungan emosional antara kedua institusi. Universitas BSI maupun Universitas Airlangga dapat saling mendukung satu sama lain.

“Pada saat kami diskusi tentang kurikulum penjaminan mutu dan juga bidang kerja sama kami mendapatkan informasi yang sangat lengkap yang tadi juga sangat terkesan buat saya sendiri sebagai pengelola fakultas. Saya melihat deretan dari peringkat perolehan akreditasi itu sangat keren dan itu menjadi impian kami sebagai pengelola fakultas sehingga tidak salah kami melakukan kunjungan ini,” katanya. 

Ia juga berharap kerja sama ini bisa berlanjut nanti di lain kesempatan dan dapat kembali untuk mengeksplor lebih banyak lagi sehingga bisa mengikuti jejak UNAIR yang luar biasa. 

“Ini menjadi impian dan kami banyak belajar dari sini kami juga tadi disampaikan beberapa hal terkait dengan pengelolaan kami bisa melihat bahwa pengelolaannya sangat sehat sangat luar biasa well organize,” tutupnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement