Jumat 31 Mar 2023 22:29 WIB

Kick Off HUT ke-60, Taspen Gelar Berbagai Acara

Dalam acara dilaksanakan peluncuran logo HUT ke-60 dan tajuk Greater with Great Team

Launching logo HUT ke-60 PT Taspen, dengan tajuk Greater with Great Team, Jumat (31/3/2023).
Foto: Republika/Shabrina Zakaria
Launching logo HUT ke-60 PT Taspen, dengan tajuk Greater with Great Team, Jumat (31/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri atau PT Taspen (Persero) menggelar Kick Off Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Taspen di GOR Indoor Pajajaran, Kota Bogor. Dalam acara ini, dilaksanakan juga peluncuran logo HUT ke-60 Taspen beserta tajuk ‘Greater with Great Team’.

Dalam kegiatan ini, Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih, hadir didampingi oleh Direktur SDM & TI Taspen Ovita Susiana Rosya, dan Direktur Keuangan Taspen Rena Latsmi Puri.

Dalam HUT ke-60 ini, ANS merasa sangat bahagia karena Taspen sudah melewati lima siklus. Dimana setiap siklus memakan waktu 12 tahun.

“Enam puluh angka yang bagus. Alhamdulillahh perusahaan kita bisa tetap berdiri dan melewati krisis,” kata ANS dalam sambutannya, Jumat (31/3/2023).

 

A.N.S. berterima kasih kepada seluruh insan Taspen yang telah bekerja keras, sehingga bisa melewati tahun-tahun sebelumnya meskipun ada tantangan berat. Bahkan, PT Taspen bisa mencapai capaian luar biasa, yakni 825 persen dari target yang ditentukan.

photo
Jajaran Pemkot Bogor dan petinggi PT Taspen berfoto bersama usai peluncuran Safari Ramadhan BUMN, Jumat (31/3/2023). - (Republika/Shabrina Zakaria)

Lebih lanjut, ANS menyebutkan, dalam HUT ke-60 pada 17 April 2023 nanti, akan diselenggarakan upacara bendera serentak di seluruh cabang Taspen se-Indonesia. Hal ini dilakukan dalam bentuk syukur kepada Allah SWT.

“Upacaranya dilaksanakan persis dua hari sebelum libur lebaran,” tuturnya.

Selain itu, lanjut A.N.S., akan ada pemberian penghargaan pada insan Taspen berprestasi. Serta kegiatan sosial seperti mudik gratis ke berbagai daerah, dengan kuota 60 unit bus.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement