Rabu 29 Mar 2023 18:44 WIB

PIA Fraksi PAN DPR Bagikan 1000 Sembako

Kegiatan ini rutin diselenggakan setiap tahun.

Persatuan Istri-Istri Anggota (PIA) Faksi PAN  DPR RI membagikan 1000 paket sembako untuk para pekerja di lingkungan kantor DPR RI.
Foto: istimewa/doc humas
Persatuan Istri-Istri Anggota (PIA) Faksi PAN DPR RI membagikan 1000 paket sembako untuk para pekerja di lingkungan kantor DPR RI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Persatuan Istri-Istri Anggota (PIA) Faksi PAN  DPR RI membagikan 1000 paket sembako untuk para pekerja di lingkungan kantor DPR RI.  Kegiatan rutin setiap memasuki bulan suci Ramadhan  ini untuk meringankan beban mereka.

"Alhamdulillah hari ini masih bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan di bulan ramadhan ini,” kata Ketua PIA FPAN DPR RI, Wirdah  Rahmi Saleh Daulay, di Komplek DPR RI Senayan, Jakarta, Rabu (29/3).

Kegiatan ini juga dihadiri Sekjen PAN Eddy Soeparno bersama Istri Sawitri Eddy Soeparno, Rina Dek Gam, Ade Hafiz Thohir, Esti Zaenuddin, Ernawati Asli, Nurhusni Guspardi dan Jihan Fahira Primus.

Wirdah berharap kegiatan PIA PAN ini bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan  beban para pekerja dalam menghadapi  ramadhan.  Dijelaskannya, ada sekitar  24 bidang pekerjaan di lingkungan DPR RI yang mendapatkan pembagian sembako tersebut. Antara lain Pamdal, tukang kebun, tukang AC, cleaning servis, marbot Masjid dll.

 

"Mohon doanya semoga kegiatan ini terus berlangsung dimasa-masa yang akan datang. Dan semoga kegiatan ini bisa membawa keberkahan kita semua di bulan suci ramadhan ini,” ungkapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement