Ahad 26 Mar 2023 12:15 WIB

Bertabur Bintang, John Wick: Chapter 4 Hadirkan Film Aksi Level Baru

John Wick menghadapi serangan bertubi-tubi dari berbagai penjuru.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film John Wick: Chapter 4. Film yang dibintangi Keanu Reeves ini sedang tayang di bioskop.
Foto: Dok Lionsgate
Foto adegan film John Wick: Chapter 4. Film yang dibintangi Keanu Reeves ini sedang tayang di bioskop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelanjutan kisah pembunuh bayaran John Wick (Keanu Reeves) kembali dalam film John Wick: Chapter 4. Pada sekuel kali ini, Wick berusaha menemukan jalan untuk mengalahkan The High Table, dewan pengatur organisasi paling kuat di dunia underground.

Selama durasi 169 Menit, film untuk penonton 17 tahun ke atas ini tak henti menyajikan adegan aksi menegangkan. Tak berlebihan jika muncul kesan "John Wick versus the world", sebab sang tokoh utama menghadapi serangan bertubi-tubi dari berbagai penjuru.

Baca Juga

Itu karena The High Table menetapkan hadiah jutaan dolar AS untuk siapa pun yang bisa menghabisi John Wick. Wick dituding membangkang dalam upaya untuk mendapatkan kebebasannya. Sosok yang tadinya merupakan teman baik bagi Wick pun beralih menjadi musuh yang mematikan.

Sinema arahan sutradara Chad Stahelski ini menghadirkan para bintang terkenal. Nama-nama tersohor yang baru terlibat seperti Donnie Yen, Bill Skarsgård, dan Hiroyuki Sanada, menyuntikkan kesegaran pada jalan cerita dan membuat film hadir di level baru.

Aturan baru, ide baru, dan manajemen baru di The High Table memang sangat memengaruhi sepak terjang John Wick sepanjang film. Pentolan sadis The High Table yang baru, Marquis de Gramont (Bill Skarsgård), jadi villain utama dan bakal jadi penentu akhir kisah Wick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement