Senin 13 Mar 2023 07:21 WIB

Gerindra: Prabowo Berkomitmen Mengabdi untuk Rakyat

Partai Gerindra dan Prabowo akan terus menjaga kebhinekaan Indonesia.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Foto: Republika/Prayogi.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan bahwa Gerindra berkomitmen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Begitupun komitmen Prabowo Subianto sebagai calon presiden yang telah diusung Partai Gerindra.

Hal tersebut disampaikannya dalam rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra di Lapangan Renon, Denpasar, Bali. Ia menjelaskan, Partai Gerindra dan Prabowo akan terus menjaga kebhinekaan Indonesia.

Baca Juga

"InsyaAllah bila Pak Prabowo ditakdirkan presiden 2024 beliau akan menjaga itu semua. Komitmen beliau untuk mengabdi kepada rakyat, bangsa, dan negara begitu kuat," ujar Muzani lewat keterangannya, Ahad (12/3).

Ia telah berkeliling ke sejumlah kota-kota besar dalam rangka menghadiri kegiatan jalan sehat HUT ke-15 Partai Gerindra. Menurutnya, Bali menjadi salah satu kota yang antusiasme masyarakatnya begitu luar biasa. 

"Kami berkali-kali datang ke berbagai macam acara jalan sehat di kota-kota besar dalam rangka HUT ke-15 Gerindra. Minggu lalu di Lampung, Riau, Pontianak, Jember, dan hari ini di Bali suasananya tumpah ruah. Ini menunjukkan bahwa kita tetap bersatu dan cinta damai," ujar Muzani.

Ia melanjutkan, Bali adalah provinsi yang penuh keberagaman. Berbagai suku, bahasa, dan bangsa mancanegara semua ada di sini. Itu sebabnya, persatuan, perdamaian, dan kebhinekaan di Bali harus dijaga. 

"Ketentraman, kedamaian, dan keberagaman di Bali ini menjadi pesan untuk daerah-daerah lain. Jagalah persahabatan, ketenangan, perdamaian, menuju pemilu 2024. Pemilu 2024 harus menjadi sarana kita untuk memperkuat Pancasila, kerukunan, kebhinekaan, dan persatuan kita," ujar Wakil Ketua MPR itu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement