Kamis 09 Mar 2023 23:50 WIB

Java Jazz 2023 akan Digelar Juni Mendatang, Digiask Ikut Meramaikan

Literasi terkait pentingnya asuransi perlu selalu diberikan.

Gelaran Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition telah  mengumumkan line-up atau daftar penampil tahap pertama yang akan memeriahkan festival tersebut pada 2-4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Foto: Dok. Web
Gelaran Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition telah mengumumkan line-up atau daftar penampil tahap pertama yang akan memeriahkan festival tersebut pada 2-4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition telah  mengumumkan line-up atau daftar penampil tahap pertama yang akan memeriahkan festival tersebut pada 2-4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dilansir dari Antara, Kamis (9/3/2023), ada tiga penampil spesial dari mancanegara yang diumumkan Java Jazz yaitu Cory Wong, MAX, hingga The Chicago Experience feat Danny Seraphine & Jeff Coffey.

Sebagai informasi, Cory Wong merupakan seorang gitaris, produser, komposer yang mendapatkan nominasi Grammy Awards dan MAX merupakan musisi yang dinobatkan sebagai "bintang pop top untuk ditonton" oleh Billboard.

Baca Juga

Sementara The Chicago Experience feat Danny Seraphine & Jeff Coffey dikenal telah memberikan pengalaman selama puluhan tahun dan bakat musik ke atas panggung yang membuat penampilannya menjadi tontonan wajib bagi penggemar musik dari semua genre dan usia.

Untuk melengkapi suksesnya Java Jazz 2023, Digiask by Askrindo menjadi mitra Asuransi Kecelakaan Diri pada gelaran ini. Aplikasi Digiask memberikan perlindungan Personal Accident kepada seluruh pemegang tiket , musisi, hingg kru yang terlibat.

"Bahwa ini merupakan tahun ketiga Digiask menjadi partner Asuransi bersama Java Festival Production dan ini merupakan ajang yang cocok untuk memberikan literasi asuransi digital kepada Millenial dan Gen Z khususnya para penikmat musik & musisi,” kata Direktur Operasional Askrindo, Erwan Djoko Hermawan. 

Di samping itu, Askrindo juga menyediakan fasilitas kesehatan terpadu seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga ahli kesehatan, hingga mobil ambulans di titik-titik strategis lokasi konser guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung. Actifity booth untuk hiburan pengunjung seperti games & gimmick, photobooth, termasuk podcast dengan tema Literasi Asuransi yang dikemas lebih santai namun informatif yang disediakan oleh Askrindo selama event berlangsung.

Erwan menambahkan, Askrindo akan semakin gencar untuk masuk ke event-event musik ke depannya. “Masuk ke dalam acara musik yang memiliki banyak penggemar seperti ini menjadi salah satu strategi untuk memperluas pangsa pasar Digiask. Askrindo juga semakin gencar meningkatkan layanan Digiask agar konsumen mendapatkan pengalaman membeli asuransi lebih mudah dengan aplikasi,” kata Erwan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement