Selasa 21 Feb 2023 10:55 WIB

Evakuasi Heli Jatuh di Jambi Berlanjut Hari Ini

Heli yang ditumpangi Kapolda Jambi jatuh di Kerinci..

Red: Mohamad Amin Madani

Tim SAR gabungan TNI, Polri, dan Basarnas bersiap di samping Helikopter AW189 milik Polri untuk mengevakuasi korban kecelakaan heli yang ditumpangi Kapolda Jambi di Kerinci dari Stadion Merangin, Jambi, Selasa (21/2/2023). Upaya evakuasi korban oleh Tim Gabungan TNI, Polri dan Basarnas melalui udara yang telah memasuki hari ketiga pada hari ini kembali dilanjutkan setelah sebelumnya menghadapi kendala cuaca buruk. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan )

Tim SAR gabungan TNI, Polri, dan Basarnas berjaga saat proses pendaratan Helikopter Bell 429 milik Polri yang digunakan dalam proses evakuasi kecelakaan heli Kapolda Jambi di Stadion Merangin, Jambi, Selasa (21/2/2023). Upaya evakuasi korban oleh Tim Gabungan TNI, Polri dan Basarnas melalui udara yang telah memasuki hari ketiga pada hari ini kembali dilanjutkan setelah sebelumnya menghadapi kendala cuaca buruk. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- TIM SAR gabungan TNI, Polri, dan Basarnas bersiap di samping Helikopter AW189 milik Polri untuk mengevakuasi korban kecelakaan heli yang ditumpangi Kapolda Jambi di Kerinci dari Stadion Merangin, Jambi, Selasa (21/2/2023).

Upaya evakuasi korban oleh Tim Gabungan TNI, Polri dan Basarnas melalui udara yang telah memasuki hari ketiga pada hari ini kembali dilanjutkan setelah sebelumnya menghadapi kendala cuaca buruk. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement