Selasa 24 Jan 2023 23:09 WIB

Diundang Gabung Travel Lifestyle Network, SCOP3 Group Indonesia Ingin Terus Berkolaborasi

Pariwisata kini berdenyut kencang seiring dibukanya kembali sejumlah penerbangan.

Pariwisata Indonesia (ilustrasi)
Foto: Antara/Jojon
Pariwisata Indonesia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- SCOP3 Group diundang untuk bergabung dengan asosiasi elite Travel Lifestyle Network. Bergabungnya SCOP3 Group di Travel Lifestyle Network. Ini menjadikan konsultan pemasaran strategis itu disebut-sebut jadi satu-satunya konsultan di Indonesia yang diundang eksklusif.

Travel Lifestyle Network adalah asosiasi yang mana tergabung agensi independen, konsultan PR, dan Komunikasi Pemasaran terkemuka di seluruh dunia. Asosiasi ini memberikan layanan konsultasi strategis untuk klien-klien khususnya di industri gaya hidup dan perjalanan.  

Baca Juga

Para anggota adalah pemimpin pasar dalam konsultan komunikasi untuk sektor perjalanan dan gaya hidup, mampu bekerja secara kolaboratif untuk mencapai keuntungan atas investasi yang berharga bagi klien di seluruh dunia. Klien-klien termasuk badan pariwisata (tourism board), hotel dan resor mewah, spa dan retret kesehatan, pusat hiburan, maskapai penerbangan, pelayaran, operator tur dan agen perjalanan, merek makanan dan minuman, rumah mode, dan perusahaan kosmetik.

Travel Lifestyle Network memilih kandidat berpotensi yang telah beroperasi setidaknya selama lima tahun secara umum dan terpilih oleh semua suara anggota lainnya. Apa yang membedakan Grup SCOP3 adalah bahwa perusahaan komunikasi dan penjualan yang baru beroperasi selama hampir satu tahun ini, dianggap pantas oleh Travel Lifestyle Network untuk bergabung dalam jaringan berdasarkan kinerja SCOP3 Group yang luar biasa sejauh ini.

Pendiri SCOP3 Group Ronald Liem dan Rene Mayer sangat bangga diundang oleh TLN, jaringan profesional dari agensi mitra yang berkualifikasi tinggi dan bereputasi baik di seluruh dunia. "Ini akan menawarkan manfaat keahlian di lapangan kepada klien kami. Kami berharap dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan banyak klien dan kampanye di masa mendatang dalam jaringan TLN," kata Liem seperti dilansir pada Selasa (24/1/2023).

SCOP3 saat ini memimpin aktivitas PR di seluruh dunia untuk grup hotel Ayana di Indonesia. SCOP3 diketahui bekerjasama dengan Zapwater, agensi komunikasi terintegrasi pemenang penghargaan di Chicago, Los Angeles dan Miami, dan bekerjasama dengan Actimedia di India serta GHC Asia, agensi PR regional terkemuka dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan jejak reputasi yang terpercaya di seluruh Cina. 

Memiliki kantor di Jakarta dan Bali, SCOP3 Group menawarkan klien yang berbasis di Indonesia seperti Ayana Hospitality Management, kesempatan untuk hanya memiliki satu titik kontak tetapi dapat mengakses berbagai pasar di seluruh dunia. 

“Saat dunia membuka kembali perbatasannya untuk perjalanan dan pariwisata, kami senang Travel Lifestyle Network terus berkembang, memperkuat penawaran anggota kami yang sudah ada kepada klien saat ini dan masa depan,” kata Ketua TLN dan Associate Director di Group Expression Virginie Le Norgant,yang berbasis di Paris.

“Kami sangat senang dapat menambah agensi yang berpengalaman dan sangat dihormati untuk mewakili jaringan kami di wilayah Asia. Kami berharap dapat menawarkan layanan kami kepada klien yang mencari mitra terbaik untuk mengembangkan kampanye promosi mereka secara internasional, bekerjasama dengan para pakar TLN kami.”

sumber : TLN
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement