Rabu 04 Jan 2023 00:44 WIB

Tepis Hoaks, Indy Barends: Indra Bekti Sudah Bisa Bicara Lagi, Bisa Ketawa Lagi

Indy Barends menepis hoaks dengan mengatakan perkembangan Indra Bekti telah membaik.

Indra Bekti (kiri) dan Indy Barends (kanan)
Foto: Instagram Indy Barends
Indra Bekti (kiri) dan Indy Barends (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Indy Barends mengabarkan perkembangan pengobatan sahabatnya, Indra bekti telah membaik. Hal ini menepis adanya kabar buruk mengenai pengobatan Indra Bekti.

"Seneng banget gue terima kabar baik hari ini. Loe sudah bisa bicara lagi, sudah bisa ketawa lagi tadi pagi. Setelah sempat ada pendarahan lagi beberapa hari lalu," kata Indy dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa (3/1/2022).

Baca Juga

"Dan ini bisa buktikan ke siapapun kalau loe sudah mulai dalam keadaan baik lagi hari ini. Bukan seperti berita ga bener di luar sana," kata dia.

"Jadi sebaiknyalah loe pemulihan dulu di ICU. Termasuk belum terima kunjungan dari siapapun kecuali keluarga inti," kata pembawa acara Ceriwis ini.

"Mudah-mudahan bisa semakin pulih dan pindah ke ruang rawat, trus bisa semakin pulih dan pindah ke ruang rawat, trus bisa pulang ke rumah deh," ujar Indy.

"Terima kasih sudah tepati janji loe akan makin pulih sampai gue balik lagi nanti ke Jakarta," kata Indy yang saat ini sedang berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement