Sabtu 31 Dec 2022 23:06 WIB

Pj Gubernur DKI Ajak Warga Kompak

Tahun 2023 diharapkan lebih baik daripada 2022.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat meninjau beberapa lokasi di Jakarta, Jumat (25/11).
Foto: Republika/Zainur Mahsir Ramadhan
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat meninjau beberapa lokasi di Jakarta, Jumat (25/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budihartono mengajak seluruh warga setempat untuk tetap menjaga kekompakan dan kesabaran dalam menghadapi Tahun Baru 2023.

"Pesan kami adalah tetap jaga kesehatan, tetap menjaga kebersihan dan tetap menjaga kekompakan dan kesabaran dalam menjelang malam Tahun Baru 2023," kata dia dalam penyambutan malam Tahun Baru di sekitaran Bundaran HI Jakarta, Sabtu.

Baca Juga

Pada kesempatan itu, Heru juga turut mengajak warga Jakarta untuk tetap tertib dalam menikmati panggung hiburan yang berada di Bundaran HI, yang diinisiasi oleh pihak Bank DKI. "Selamat menikmati hiburan yang sudah diinisiasi oleh Bank DKI," ucap dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Prasetyo Edi juga menyatakan optimistis bahwa tahun 2023 akan lebih baik dibandingkan dengan tahun 2022."Semoga 2023 nanti Jakarta akan lebih baik, nyaman," ucap dia.

Dia juga meminta masyarakat yang meramaikan malam pergantian tahun untuk tetap menjaga kebersihan selama berada di sekitaran panggung hiburan di Bundaran HI. "Jangan lupa buang kotoran jangan sembarangan, kantongin sampahnya," tegas dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement