Senin 26 Dec 2022 16:32 WIB

Tabung Utama Oksigen RS Primer Jatinegara Bocor, Lalu Lintas Dialihkan

Akibat kebocoran itu kepulan asap putih pekat menyelimuti area rumah sakit. 

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Kepala Polres Metro Jakarta Timur (Kapolrestro Jaktim), Kombes Budi Sartono
Foto: Dok Polda Metro Jaya
Kepala Polres Metro Jakarta Timur (Kapolrestro Jaktim), Kombes Budi Sartono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tabung utama oksigen cair di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, mengalami kebocoran, Senin (26/12/2022). Akibat kebocoran itu kepulan asap putih pekat menyelimuti area rumah sakit dan Jalan Jatinegara Timur. Sehingga, pihak kepolisian pun harus mengalihkan arus lalu lintas. 

"Tabung utama oksigen RS Primer Jatinegara mengalami kebocoran dan saat ini sedang dalam perbaikan, lalu lintas sementara dialihkan," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono, saat dikonfirmasi awak media, Senin (26/12/2022).

Menurut Budi, setelah dilakukan pengecekan, sambungan pipa oksigen cair tersebut lepas. Sehingga mengakibatkan oksigen cair keluar dan memunculkan kabut putih. Lalu dilakuan perbaikan klep yang bocor. Saat ini, kata dia  bisa di isi kembali dan sudah stabil atau normal kembali. Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan situasi aman.

"Sambungan  pipa oxygen cair  lepas sehingga mengakibatkan oxygen cair keluar dan membentuk kabut putih dan mengakibatkan warga khawatir," kata Budi. 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement