Selasa 20 Dec 2022 05:02 WIB

Universitas BSI Berperan dalam Tingkatkan Mutu Pendidikan di Indonesia

Universitas BSI kampus Solo menggelar prosesi wisudanya yang ke-2 pada Kamis (15/12)

Universitas BSI kampus Solo menggelar prosesi wisudanya yang ke-2 pada Kamis (15/12/2022).
Foto: UBSI
Universitas BSI kampus Solo menggelar prosesi wisudanya yang ke-2 pada Kamis (15/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Momen wisuda menjadi hal yang dinanti bagi para mahasiswa tingkat akhir. Kebahagiaan tersebut tentunya juga akan dirasakan oleh anggota keluarga wisudawan. 

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo menggelar prosesi wisudanya yang ke-2 di The Rich Jogja Hotel, Yogyakarta pada Kamis (15/12/2022). Momen wisuda tersebut membuat Edi Susilo Widodo merasa sangat bangga karena anaknya, Havid Zaenal Al Muttaqien, dinobatkan sebagai wisudawan terbaik. 

Baca Juga

“Alhamdulillah selaku orang tua saya sangat bangga. Anak saya menjadi wisudawan terbaik dan ini sudah termasuk tingkat paling tinggi dari dunia pendidikan. IPK 4,00 itu paling istimewa yang paling tinggi. Kami sekeluarga sangat bangga sekali,” katanya kepada media, Kamis (15/12/2022).

Ia berharap apa yang diraih anaknya ini bisa menjadi inspirasi bagi anak muda di Solo. Edi bangga karena putranya menjadi alumni Universitas BSI kampus Solo penyandang predikat cumlaude dengan IPK sempurna. “Untuk Universitas BSI selanjutnya semakin jaya dan semakin maju meningkatkan pendidikan di Indonesia,” ujarnya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement