Ahad 18 Dec 2022 17:00 WIB

BMH Sumut Berbagi Beras Untuk Bantu Dhuafa dan Lansia Di Desa Janji Labuhan Batu

Penyerahan dilakukan di sela-sela acara peluncuran Kampung Zakat.

Laznas BMH menyalurkan bantuan beras kepada keluarga dhuafa dan Lansia di Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara,  Jumat (16/12)
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menyalurkan bantuan beras kepada keluarga dhuafa dan Lansia di Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Jumat (16/12)

REPUBLIKA.CO.ID, LABUHAN BATU-- Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Sumatera Utara (Sumut)  kembali menyalurkan bantuan beras titipan dari mitra donatur kepada keluarga dhuafa dan Lansia. Bantuan ini untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari keluarga dhuafa dan warga Lansia di Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara,  Jumat (16/12)

Penyerahan dilakukan di sela-sela acara peluncuran  Kampung Zakat,  gelaran Kemenag Sumatera Utara di halaman Sekolah SMK Al Aziz.

Baca Juga

Osman Ali selaku kepala Divisi Program dan Pendayagunaan BMH Sumut mengatakan,  beras ini diberikan kepada keluarga dhuafa dan lansia. “Pagi ini diserahkan kepada 12 KK sebagai permulaan. Kami siapkan sekitar 360 kilogram. Para penerima manfaat adalah rekomendasi dari kepala KUA Kecamatan Bilah Barat,” ujarnya.

“Saya terima kasih, Pak,  diberikan beras ini. Saya tidak sangka, Alhamdulillah,” ungkap  Ibu Maisaroh (67) sambil berdiri menatap beras yang diterimanya.

Melalui Sedekah Beras, silaturahim dapat senantiasa tersambung dan kepedulian itu terwujud menyapa warga diberbagai desa dan pelosok Sumatera Utara dan Indonesia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement