Jumat 16 Dec 2022 13:00 WIB

Polusi Meningkat, Coway Ajak Pemilik Rumah Tingkatkan Gaya Hidup Sehat

Kebutuhan produk air purifier semakin tinggi seiring polusi yang terus meningkat.

Coway berpartisipasi dalam acara Home Design & Interior Exhibition (Homedec).
Foto: Dok Coway
Coway berpartisipasi dalam acara Home Design & Interior Exhibition (Homedec).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi pemilik rumah, kebutuhan produk air purifier semakin tinggi seiring dengan polusi yang terus meningkat. Kesadaran masyarakat mengenai gaya hidup sehat juga mendorong kebutuhan air minum aman yang dapat dirasakan melalui penggunaan water purifier.

Karena alasan itulah, Coway berpartisipasi dalam acara Home Design & Interior Exhibition (Homedec) pada di ICE BSD Hall 3A, Kabupaten Tangerang pada 15-18 Desember 2022. Hadirnya kembali Homedec pada tahun ini membawa angin segar bagi industri interior dan peralatan rumah tangga untuk kembali bertumbuh setelah sempat surut akibat pandemi.

"Homedec menjadi momentum tepat bagi Coway untuk lebih dekat dengan para pemilik rumah yang ingin level up gaya hidup sehat dengan memastikan lingkungan tempat tinggal mereka aman dan nyaman," kata Head of Marketing & Education Department Coway, Jeon Chan dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (16/12/2022).

Perusahaan solusi kehidupan terbaik asal Korea Selatan (Korsel) tersebut mencatat, Homedec melibatkan 3.500 brand dan menjangkau sekitar 547.430 pengunjung dari berbagai kalangan, seperti kontraktor, arsitek, desainer interior, hingga pemilik rumah. Coway pun melihat acara itu sebagai peluang memperkenalkan keunggulan produknya kepada para homeowners dan interior enthusiasts.

Promo menarik diberikan bagi pelanggan yang melakukan transaksi selama acara, berupa gratis e-money untuk pembelian semua tipe water purifier dan air purifier. Pembelian dengan sistem tunai berhadiah produk Happycall Titanium Double Pan. "Kami juga menantikan kesempatan bertemu langsung dengan sesama pelaku industri untuk bertukar insight seputar kebutuhan market rumah tangga," ucap Jeon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement