Kamis 15 Dec 2022 13:27 WIB

Menteri PP dan Skincare Lokal Kerja Sama Bagikan Sembako

Paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, dll.

Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati membagikan sembako.
Foto: Istimewa
Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati membagikan sembako.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek skincare lokal MS Glow diketahui telah berusia 6 tahun tepat pada tahun 2022 ini. Serangkaian kegiatan dari HUT MS Glow ke-6 pun dilakukan termasuk pada kegiatan kali ini yang bersamaan dengan peringatan hari ibu ke-94.

Founder MS Glow, Maharani Kemala yang turut hadir bersama dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati serta Ketua Umum Dharma Pertiwi, Hetty Andika Perkasa, berkumpul di Kawasan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, untuk melakukan kegiatan upacara ziarah dan bhakti sosial di Kawasan tersebut pada Kamis pagi, 15 Desember 2022.

Ketiga wanita aktif dan inspiratif tersebut membagikan ratusan paket sembako dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Warga sekitar pun berbondong-bondong menerima bantuan tersebut, termasuk mereka yang berprofesi sebagai penjaga yang merawat makam pahlawan di Kalibata. Dari informasi yang didapatkan di lokasi, paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan lain-lain.

Maharani Kemala menyatakan, kalau kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan. Oleh karena itu, dia juga ingin salah satu kegiatan ultah MS Glow dengan berbagai. 

 

“Ini bagian dari serangkaian kegiatan ultah MS Glow yang ke-6. Saya tidak ingin perayaannya hanya sekedar bersenang-senang saja, tapi juga harus ada kegiatan sosial yang bisa memberi dampak positif untuk masyarakat atau lingkungan sekitar” ujar Maharani dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Kamis (15/12/2022)

Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati pada kesempatan tersebut juga menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan yang hadir dan turut membantu acara bhakti sosial ini hingga bisa berjalan lancar. 

“Terima kasih buat semua pihak yang terlibat untuk acara berbagai dan kepedulian ini. Termasuk segala sesuatu yang telah disiapkan oleh Founder MS Glow, seorang wanita muda Maharani Kemala. Juga terima kasih untuk Dharma Pertiwi, Ibu Hetty” ungkap I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Diketahui MS Glow sendiri menggelar puncak acara ultah yang ke-6 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement