Ahad 11 Dec 2022 15:08 WIB

Diundang ke Tasyakuran, Raffi Ahmad Sebut Kaesang Bucin Banget

Raffi juga berpesan kepada Kaesang, agar selalu menjaga kesehatan.

Rep: C02/ Red: Andi Nur Aminah
Raffi Ahmad dan Nagota Slavina menghadiri acara pernikahan utra bungsu presiden Jokowi Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran.
Foto: Instagram Raffinagita
Raffi Ahmad dan Nagota Slavina menghadiri acara pernikahan utra bungsu presiden Jokowi Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Artis ibu kota Raffi Ahmad bersama dengan istrinya Nagita Slavina ikut menghadiri acara tasyakuran pernikahan putra bungsu presiden Jokowi Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran, Ahad (11/12/2022). Ditemui usai acara tasyakuran, Raffi mengungkapkan bahwa sosok Kaesang merupakan pasangan yang bucin terhadap Erina Gudono.

Raffi juga menilai bahwa dari pernikahan ini terlihat putra bungsu presiden Jokowi tersebut sangat bahagia. "Wah kalau curhat sih nggak secara mendalam, tapi dia sudah bahagia sekali dengan Mbak Erina, sama Mbak Erina ini bucin," kata Raffi ditemui usai menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina di Puro Mangkunegaran, Ahad (11/12/2022).

Baca Juga

Raffi juga berpesan kepada Kaesang, agar sehat selalu. Ia juga mendoakan agar bahtera rumah tangga Kaesang-Erina bisa menjadi sakinah mawadah dan warahmah.  

"Nggak sih, cerita-cerita saja mau nikah atau gimana cuma didoainlah, memang jodohnya dan memang sudah waktu menikah juga dan dapat pasangan yang cocok. Pesannya sehat selalu, bahagia dunia akhirat, sakinah mawadah warahmah," katanya.

Sedangkan terkait acaranya, Raffi menyebut acaranya berlangsung dengan lancar dan bagus. Selain itu, juga banyak yang mendoakan pernikahan Kaesang dan Erina. 

Ketika disinggung soal kado khusus, pihaknya mengatakan tidak membawa kado. Pasalnya tidak diperbolehkan membawa kado jadi dia memutuskan untuk memberikan doa saja. "Nggak boleh kasi kado jadi kasi doa saja. Acara berjalan lancar, baik bagus. Banyak yang doain satu masyarakat Indonesia," ujar Raffi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement