Rabu 23 Nov 2022 15:52 WIB

Waroeng Steak & Shake Kembali Berangkatkan Ibadah Umroh Puluhan Karyawannya

Karyawan yang berhak umroh adalah karyawan yang bisa menyelesaikan program hafalan

Waroeng Steak & Shake kembali memberangkatkan puluhan karyawannya untuk ibadah Umroh.
Foto: Waroeng Steak & Shake
Waroeng Steak & Shake kembali memberangkatkan puluhan karyawannya untuk ibadah Umroh.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Waroeng Steak & Shake kembali memberangkatkan puluhan karyawannya untuk ibadah Umroh setelah terhenti dua tahun karena pandemi Covid-19 dan yang berlangsung pada 17 November sampai dengan 26 November 2022.

"Kegiatan umroh ini kami jalankan satu tahun sekali sebagai bagian dari program Spiritual Company di perusahaan kami. Ini angkatan ke-11 dan ke-12 sejak program umroh karyawan dijalankan tahun 2010," kata Shohibul Halim, Divisi Spiritual Company PT Waroeng Steak Indonesia dalam keterangan yang diterima di Yogyakarta, Rabu (23/11/2022).

Shohibul menambahkan, Umrah diundi setiap tahun saat momen lebaran, karyawan yang berhak atas undian umroh adalah karyawan yang bisa menyelesaikan program hafalan empat surat pilihan yaitu surat Al-Mulk, Al-Waqiah, Ar-Rahman dan Yasin. 

"Setiap karyawan yang hafal satu surat pilihan mereka berhak atas satu undian umrah, bagi yang hafal keempatnya maka akan mendapat empat undian, jadi peluang untuk mendapatkan umrah pun besar" ujar Shohibul.

photo
Waroeng Steak & Shake kembali memberangkatkan puluhan karyawannya untuk ibadah Umroh. - (Waroeng Steak & Shake)

Sampai tahun 2022 ini Waroeng Steak & Shake telah memberangkatkan sebanyak 183 karyawannya untuk ibadah haji dan umrah, yang terdiri dari 5 karyawan ibadah haji dan 178 ibadah umrah.

“Tidak hanya biaya perjalanan selama di tanah suci, mulai biaya pengurusan paspor dan vaksin menigitis juga ditanggung perusahaan, bahkan setiap karyawan diberikan uang saku agar bisa membelikan oleh-oleh untuk keluarganya dirumah”, tutup shohibul.

"Saya sangat terharu karena tidak menyangka bisa mengunjungi baitullah secepat ini untuk beribadah dan berdoa didepan Ka’bah atas wasilah bekerja di Waroeng Steak,” ucap Rizki Ari Setiawan, karyawan Waroeng Steak Palembang. 

Cerita yang sama juga disampaikan Tutur Rakaat, jamaah umrah dari Waroeng Steak Malang yang mengaku telah memiliki keinginan umrah akan tetapi masih tahap menabung.

"Saya berkeinginan umrah sudah lama, akan tetapi masih proses menabung. Alhamdulillah melalui Waroeng Steak saya bisa umrah lebih cepat dan gratis,” katanya. 

Muhammad Afrijal Anwar, karyawan Waroeng Steak Semarang mengaku bangga menjadi bagian dari Waroeng Steak sebagai perusahaan yang menerapkan program spiritual company dan memperhatikan kesejahteraan karyawannya. 

Program umrah tersebut adalah reward terbaik yang ia terima selama ia bergabung di PT Waroeng Steak Indonesia. 

Waroeng Steak & Shake memang terkenal sering menggunakan jalur langit untuk menunjang keberkahan bisnisnya, seperti program haji dan umrah untuk karyawan ini, kemudian mengundang anak yatim piatu setiap pembukaan cabang baru hingga menyediakan fasilitas musholla untuk di seluruh restorannya untuk kegiatan ibadah karyawan dan konsumennya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement