Selasa 15 Nov 2022 16:40 WIB

Suami Temukan Istrinya Tewas di Kontrakan di Jakarta Utara

Hasil dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Seorang wanita meninggal (ilustrasi)
Foto: yustisi.com
Seorang wanita meninggal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga di kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara di gegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita bernama Ratna Tuny (29) di dalam kontrakannya pada Selasa (15/11) pagi. Ratna ditemukan oleh suaminya sendiri dalam dalam kondisi membengkak dan tidak bernyawa.

“Dari suami menginformasikan ke polsek bahwa ditemukan istrinya meninggal dunia di kontrakannya. Saat didobrak korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kapolsek Koja AKP Anak Agung Putra Dwipayana dikonfirmasi Selasa (15/11).

Setelah mendapatkan laporan dari suami korban Ratna, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi jenazah Ratna ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

"Untuk sementara belum ada barang bukti yang diamankan, cuman jenazah baru digeser ke RS Polri Kramatjati. TKP masih di-police line, lalu hasil dari RS Polri Kramatjati baru kita akan lakukan olah TKP lanjutan,” kata Agung

Namun demikian, kata Agung, dari hasil dari pemeriksaan sementara, pihaknya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari jenazah korban. Karena itu, dia belum bisa menyimpulkan penyebab kematian ibu rumah tangga tersebut. Dia berharap hasil autopsi nanti dapat mengungkap kasus ini secara terang benderang.

"Kalau sementara hasil pengamatan kami observasi di TKP, tanda-tanda kekerasan tidak ada hasil pengamatan kasat mata," ucap Agung. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement