Selasa 15 Nov 2022 07:50 WIB

JIEP Book Corner Ajak Anak-Anak di Jakarta Nikmati Ruang Baca

Program ini merupakan realisasi fokus program TJSL.

Anak dan buku bacaan. (Ilustrasi)
Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas
Anak dan buku bacaan. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) berkomitmen melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan untuk hubungan baik kepada seluruh pemangku kepentingan perusahaan. Ini juga sebagai bakti perusahaan terhadap keberlangsungan operasional Kawasan Industri Pulogadung kepada masyarakat.

Dilansir dari Antara, Selasa (15/11/2022), JIEP menjalankan fokus program TJSL di bidang pendidikan melalui program JIEP Book Corner dengan menghadirkan suatu pojok belajar dan baca yang diperuntukkan bagi anak-anak di wilayah Kelurahan Jatinegara dan Kelurahan Rawaterate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Baca Juga

"Program ini merupakan realisasi fokus program TJSL kami berdasarkan arahan dari Kementerian BUMN agar seluruh BUMN berfokus pada program TJSL di bidang pendidikan, lingkungan dan pengembangan UMK dan alhamdulillah kemarin kami sudah luncurkan program JIEP Book Corner di 2 (dua) Kelurahan di sekitar Kawasan Industri Pulogadung," kata Corporate Secretary PT JIEP Medik Endra Wahyudi di Jakarta.

photo
Ruang baca bagi anak-anak Jakarta. - (Dok. Web)

Ia menyampaikan, program ini mendapatkan sambutan dan dukungan yang sangat baik dari Lurah Jatinegara dan Lurah Rawaterate melalui Karang Taruna masing-masing kelurahan secara aktif berkolaborasi untuk menyukseskan program JIEP Book Corner.

Di Kelurahan Jatinegara JIEP Book Corner ada di RPTRA Jatinegara, di Kelurahan Rawaterate ada di Kantor Kelurahannya dan di Kantor Sekretariat Karang Taruna RW 5, nantinya akan kami terus tambah kehadiran JIEP Book Corner di tempat lainnya.

Jakarta Industrial Estate Pulogadung sebagai Badan Usaha Milik Negara dan Milik Daerah, kata dia, akan terus berkomitmen untuk menghadirkan program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan kepada seluruh stakeholder Perusahaan agar dapat terciptanya iklim usaha yang harmonis dan kolaboratif demi kemajuan Perusahaan dan kesejahteraan masyarakat.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement