Ahad 06 Nov 2022 06:00 WIB

Berkonsep Fun Run, Booster Run 2022 Digelar di Ciawi Bogor

Kegiatan serupa sempat vakum selama dua tahun.

Fun Run di kawasan Vimala Hills, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/11/2022).
Foto: Dok. Web
Fun Run di kawasan Vimala Hills, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dalam rangka merayakan kiprahnya selama 53 tahun membangun industri properti Indonesia, Agung Podomoro menggelar Fun Run di kawasan Vimala Hills, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/11/2022). Dalam kegiatan yang diikuti oleh sekitar 1.500 karyawan seluruh unit bisnis Agung Podomoro ini, pendiri sekaligus inspirator Agung Podomoro, Trihatma Kusuma Haliman, tampak hadir dan mengawali langkah pertama ketika bendera start diangkat tepat pukul 06.30 WIB di lobby Pullman Ciawi Vimala Hills Resort.

Assistant Vice President of Corporate Human Resources Agung Podomoro, Hidayat Bakri mengatakan, Fun Run ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun Agung Podomoro ke 53. Melalui event ini Agung Podomoro juga ingin menunjukkan komitmen sekaligus konsistensinya dalam mendorong percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. Karena itu, temanya 'Booster Run: Maximizing Performance, Optimizing Result and We Are Still Building for Generation to Come'.

Baca Juga

Hidayat menjelaskan, kegiatan Fun Run sebenarnya merupakan agenda rutin untuk merayakan ulang tahun Agung Podomoro. Namun pada tahun 2020 dan 2021, kegiatan tersebut tidak bisa terlaksana akibat adanya pandemi Covid-19. Tahun ini, sejalan dengan keberhasilan pemerintah mengendalikan pandemi dan kebijakan pelonggaran aktivitas masyarakat, Fun Run Agung Podomoro kembali dilaksanakan. 

“Sesuai dengan tema Fun Run 2022, kami ingin setiap karya Agung Podomoro dapat menjadi inspirasi dan memberikan manfaat bagi kemajuan bangsa hingga ke generasi-generasi berikutnya. Kami juga percaya bahwa kebangkitan sektor properti akan menjadi kunci dalam percepatan pemulihan dan penguatan ekonomi nasional,” jelas Hidayat yang juga Ketua Panitia Fun Run 2022.

“Di usianya yang semakin matang, Agung Podomoro akan terus berada di depan untuk mendorong pertumbuhan sektor properti sebagai salah satu booster perekonomian Indonesia. Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan dari unit bisnis Agung Podomoro yang membuat acara hari ini berlangsung meriah dan luar biasa,” kata Hidayat menambahkan.

Fun Run 2022 kembali diselenggarakan di kawasan Vimala Hills yang merupakan salah satu proyek properti milik Agung Podomoro. Seperti proyek premium Agung Podomoro lainnya, Vimala Hills mengusung konsep Living in Style, yaitu sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated dengan memberikan berbagai fasilitas premium yang lengkap di dalamnya. 

Lokasinya yang dekat dengan Puncak, Bogor membuat Vimala Hills sangat ideal sebagai tempat berolahraga, relaksasi dan beraktivitas bersama keluarga. Lokasi kawasan ini juga sangat mudah dijangkau dari Jakarta, dimana lokasi Vimala Hills tidak jauh dari pintu exit toll Gadog, atau hanya 48 km (30 menit) dari Cawang Jakarta. Vimala Hills memiliki pemandangan tiga pegunungan yakni Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.

“Kami berharap Fun Run 2022 ini menjadikan keluarga besar Agung Podomoro semakin solid dan selalu optimis. Kebersamaan dan soliditas seluruh entitas di Agung Podomoro adalah energi yang luar biasa untuk menghadapi berbagai situasi yang dinamis di tahun-tahun mendatang,” kata Hidayat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement