Senin 24 Oct 2022 11:56 WIB

Jokowi Sambut Kedatangan PM Palestina di Istana Bogor

Jokowi menyambut kedatangan Perdana Menteri Palestina

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menanam pohon meranti dengan Perdana Menteri Palestina Mohammad I.M. Shtayyeh di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (24/10).
Foto: Republika/dessy suciati
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menanam pohon meranti dengan Perdana Menteri Palestina Mohammad I.M. Shtayyeh di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (24/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan Perdana Menteri Palestina Mohammad I.M. Shtayyeh di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (24/10/2022), dalam kunjungan resmi kenegaraan di Indonesia. Tampak Presiden Jokowi mengenakan jas berwarna biru saat menyambut kedatangan PM Palestina.

Kedatangan Perdana Menteri Palestina Mohammad I.M. Shtayyeh di Istana Kepresidenan Bogor ini disambut pasukan yang mengenakan pakaian tradisional Indonesia dan juga pasukan berkuda. Acara kemudian dilanjutkan dengan upacara penyambutan resmi serta sesi foto bersama dan penandatanganan buku tamu di Ruang Teratai Istana Kepresidenan Bogor.

Kemudian, kedua pemimpin menuju veranda belakang Istana Kepresidenan Bogor untuk melakukan pertemuan tatap muka. Selanjutnya, Presiden Jokowi dan Perdana Menteri Palestina Mohammad I.M. Shtayyeh melakukan penanaman pohon bersama yakni pohon meranti di halaman belakang Istana Bogor.

Presiden Jokowi dan Perdana Menteri Palestina Mohammad I.M. Shtayyeh beserta para delegasi kemudian akan melakukan pertemuan bilateral untuk membahas berbagai penguatan kerja sama kedua negara. Usai pertemuan bilateral, Presiden Jokowi dan Perdana Menteri Palestina Mohammad I.M. Shtayyeh akan memberikan pernyataan pers bersama.

Tampak hadir dalam acara ini yakni Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Kepala BPOM Penny Lukito, serta Dirjen Asia Pasifik dan Afrika Kemenlu Abdul Qadir Jaelani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement