Senin 17 Oct 2022 13:30 WIB

Batik Prabuseno Rayakan Grand Opening Toko Baru di Solo

Batik Prabuseno juga mengadakan diskon di untuk merayakan grand opening.

Batik Prabuseno Rayakan <em>Grand Opening</em> Toko Baru di Solo
Foto: Dok Republika
Batik Prabuseno Rayakan Grand Opening Toko Baru di Solo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Brand produk pakaian batik Batik Prabuseno resmi membuka store barunya di Surakarta (Solo) dan menyelenggarakan acara grand opening pada Senin (10/10/2022) lalu. Berlokasi di Jl. Dr. Rajiman No.395, Panularan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149; acara ini dihadiri oleh berbagai organisasi bisnis, para pelaku bisnis UMKM, dan para pengusaha lainnya di Solo Raya.

“Grand opening ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi dan rasa terima kasih bagi semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung berkembangnya Batik Prabuseno, serta memohon doa restu untuk kemajuan Batik Prabuseno ke depannya,"  ujar Adetya Bayu Pamungkas selaku Founder & CEO Batik Prabuseno.

Baca Juga

Di samping itu, Batik Prabuseno juga mengadakan diskon hingga 15 persen yang berlaku selama periode 10 – 30 Oktober 2022 dalam rangka merayakan grand opening toko yang baru dibukanya ini. Periode diskon tersebut pun diselenggarakan pada bulan diperingatinya Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober.

“Diskon produk Batik Prabuseno pada bulan diperingatinya Hari Batik Nasional ini diadakan dengan harapan bahwa, batik sebagai salah satu bagian dari budaya Indonesia akan selalu dilestarikan terutama oleh kaum muda sebagai generasi penerus bangsa Indonesia,” imbuh Adetya.

 

Mulai dari kemeja, tunik, blazer, dress, blouse, hingga kain batik; Adetya menyatakan bahwa Batik Prabuseno dikenal sebagai tempat berbelanja produk pakaian batik kekinian oleh kawula muda. Di sini tersedia berbagai produk pakaian batik dengan model dan motif beragam yang disesuaikan dengan gaya generasi milenial saat ini.

Menurut Adetya, total penjualan produk Batik Prabuseno saat ini bisa mencapai rata-rata 8.000 pcs per bulannya. “Rata-rata total penjualan yang berhasil kami capai saat ini tentunya tidak lepas dari dukungan setiap pihak yang terlibat. Diharapkan untuk ke depannya, Batik Prabuseno akan terus semakin berkembang dan menjadi wadah untuk melestarikan budaya Indonesia,” pungkas Adetya.

Batik Prabuseno sendiri merupakan brand produk pakaian batik yang telah berdiri sejak Juni 2020. Toko Batik Prabuseno yang baru dibuka di Kota Surakarta ini merupakan toko kedua setelah toko pertamanya yang berlokasi di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Untuk melihat katalog produk dan mencari tahu informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun Instagram resmi Batik Prabuseno @batikprabuseno & @batikwanitaprabuseno atau situs web resmi Batik Prabuseno www.batikprabuseno.com & www.batikwanitaprabuseno.com.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement