Ahad 16 Oct 2022 17:28 WIB

Jenazah Mahasiswi IPB Adzra Teridentifikasi dari Gelang dan Gigi

Jenazah Adzra Nabila teridentifikasi dari gigi dan gelang yang dikenakan.

Jenazah Adzra Nabila teridentifikasi dari gigi dan gelang yang dikenakan.
Foto: Foto : MgRol_94
Jenazah Adzra Nabila teridentifikasi dari gigi dan gelang yang dikenakan.

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN BOGOR - Ibu kandung mahasiswi IPB Adzra Nabila (20 tahun), Sri Astuti menyebutkan bahwa jenazah anaknya teridentifikasi dari gigi dan gelang yang dikenakan, setelah jasadnya berhasil ditemukan tim SAR Gabungan di Sungai Ciliwung, Tambora, Jakarta Barat.

"Dikenali dari bajunya, terus kaos yang dipakai itu 'kan papanya yang membelikan, juga dari gelangnya dan dari giginya," kata Sri saat ditemui di kediamannya di Desa Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (16/10/2022).

Tidak hanya itu, kata dia, jasad Adzra juga dikenali dari kakinya yang terdapat tanda bekas luka terkena air panas.

Sri menyebutkan hal itu dipastikan setelah ada anggota keluarganya yang berangkat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk memastikan ciri-ciri pada jazad yang ditemukan oleh tim SAR Gabungan.

Jenazah Adzra kini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor setelah dibawa dari RSCM. Kemudian jenazahnya akan dibawa ke rumah duka yang berlokasi di Desa Cilebut, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Jawa Barat menyatakan bahwa keluarga mahasiswi IPB, Adzra Nabila (20), telah mengonfirmasi bahwa jasad yang ditemukan oleh tim SAR di Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Ahad (16/10/2022) pagi.

Adzra Nabila dikabarkan hilang masuk ke gorong-gorong bersama sepeda motor jenis matik yang dikendarainya saat melintasi area banjir di Jalan Dadali, Kota Bogor, pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Peristiwa nahas itu sempat terekam oleh salah satu pengendara mobil dan videonya viral di media sosial.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement