Rabu 12 Oct 2022 13:15 WIB

Rumah Warga di Cilandak Terkena Peluru Nyasar

Polisi belum bisa memastikan apakah benda tersebut merupakan peluru atau bukan.

Rep: Ali Mansur/ Red: Andi Nur Aminah
Proyektil peluru (ilustrasi)
Foto: onlyhdwallpapers.com
Proyektil peluru (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah warga yang berada di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan diduga terkena peluru nyasar pada Selasa (11/10) sekitar pukul 18.10 WIB. Namun demikian, pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah benda tersebut merupakan peluru atau bukan. 

“Jadi masih diselidiki peluru atau bukan, soalnya kan bukan saya yang menentukan itu peluru atau bukan," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra, saat dikonfirmasi, Rabu (12/10/2022).

Baca Juga

Menurut Multazam, peristiwa itu diketahui setelah ada warga yang melaporkan jika rumahnya diduga menjadi sasaran tembakan itu. Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Namun demikian, kata Multazam, pihaknya tetap melakukan penyelidikan kasus yang sudah meresahkan masyarakat tersebut.

"Ini sedang ditangani oleh polsek, masih diselidiki nggak boleh berasumsi. Tidak ada korban luka dan jiwa," kata Multazam.

 

Lanjut Multazam, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung ke lokasi kejadian untuk memeriksa saksi dan mengamankan barang bukti yakni satu butir logam. Saat ini barang bukti itu sudah dibawa ke laboratorium forensik untuk diperiksa. Adapun situasi di tempat kejadian perkara (TKP) kondusif.

“Jendela (rumah) pecah, terus ada satu butir logam yang kita amankan untuk diuji di Laboratorium Forensik,” tutup dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement