Sabtu 08 Oct 2022 01:19 WIB

Wagub DKI: Heru Budi Orang Lama Pasti Bisa Pimpin Jakarta

Wagub DKI yakin Heru memahami semua terkait permasalahan yang ada DKI Jakarta.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Andi Nur Aminah
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir Ahmad Riza Patria
Foto: Dok BM 400
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir Ahmad Riza Patria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono yang menjadi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta pasti bisa memimpin DKI Jakarta. Ia yakin Heru memahami semua terkait permasalahan yang ada DKI Jakarta.

"Saya tentu mengucapkan selamat siapapun yang dipilih Pak Presiden, Pak Mendagri yang kami dengar informasinya Pak Heru, selamat ya. Beliau orang lama disini," katanya pada Jumat (7/10/2022).

Baca Juga

Kemudian, ia melanjutkan Heru bisa memimpin DKI Jakarta dengan baik dan akan meneruskan program-program yang ada. Ia menambahkan Heru itu sesuai dengan jabatannya. Sebab, Heru sudah lama mengetahui DKI Jakarta dan ia harap semuanya dapat bekerjasama dengan baik.

"Oh iya Pak Heru tuh orang lama di sini, sudah mengerti, memahami semuanya. Pasti bisa pimpin Jakarta ya," kata dia.

 

Sebelumnya diketahui, Kepala Sekretariat Presiden, Kementerian Sekretariat Negara, Heru Budi Hartono, telah ditetapkan sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta. Hal itu ditetapkan dalam Rapat Tim Penilai Akhir (TPA) yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (7/10/2022) siang. Nama Heru diputuskan Presiden Jokowi setelah mendengar pertimbangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan anggota TPA serta menteri terkait.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement