Senin 03 Oct 2022 17:23 WIB

Pusat Kuliner dan Belanja Diluncurkan di Pusat Kota Modern

Kota Modern saat ini sudah dihuni lebih dari 12 ribu jiwa

PT Modernland Realty Tbk meluncurkan Modern Hub pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang.
Foto: Istimewa
PT Modernland Realty Tbk meluncurkan Modern Hub pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Modernland Realty Tbk meluncurkan Modern Hub pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang. Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana, mengatakan Modern Hub dikembangkan sebagai upaya merespon peningkatan kebutuhan fasilitas lifestyle untuk semua kalangan.

"Bagi investor atau pebisnis yang berminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail di Modern Hub, tersedia ruang usaha dengan konsep alfresco dan sky dining area, mulai dari 2 hingga 3 lantai. Setiap lantainya dapat disewakan atau dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privacy masing-masing," ujar Kelvin.

Modern Hub akan dibangun sebanyak 24 unit. Kelvin mengatakan Kota Modern saat ini sudah dihuni lebih dari 12 ribu jiwa dan ribuan jiwa lagi di sekitarnya. "Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer," ujarnya.

Modern Hub akan menambah fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern. Kota Modern yang dibangun sejak 1983 dan memiliki luas area 400 hektare ini merupakan proyek township pertama yang dikembangkan perusahaan. Proyek properti ini merupakan pelopor pembangunan township di Tangerang.

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti produk residensial, baik landed house maupun apartemen, produk komersial, sekolah juga rumah sakit. Berbagai macam fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban lainnya juga telah dibangun. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement