Jumat 02 Sep 2022 15:11 WIB

Konser Pianis Jim Brickman Digelar Besok di Jakarta, Tiket Dibanderol Hingga Rp 1,95 Juta

Konser pianis ternama asal AS, Jim Brickman, akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Solois Indonesia Rossa dan Delon serta penyanyi Amerika Serikat John Trones menjadi penampil spesial di konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022 pada Sabtu (3/9).
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Solois Indonesia Rossa dan Delon serta penyanyi Amerika Serikat John Trones menjadi penampil spesial di konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022 pada Sabtu (3/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyimak lagu-lagu romantis bisa menjadi cara menenangkan diri dari berbagai tekanan rutinitas sehari-hari. Hal demikian juga menjadi ekspektasi promotor Color Asia Live selaku penyelenggara konser "Jim Brickman Live in Jakarta 2022" bagi penonton yang hadir.

Pertunjukan musik di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (3/9/2022) itu bakal menghadirkan komposer dan pianis kenamaan Amerika Serikat, Jim Brickman. Bersama sejumlah kolaborator, Brickman akan membawakan lagu-lagu romantis karyanya, seperti "Valentine", "The Gift", dan "Destiny".

Baca Juga

Managing Director Color Asia Live, David Ananda, mengaku bangga bisa menghadirkan musisi penerima dua nominasi Grammy Awards tersebut ke Indonesia. Menurut David, Brickman adalah musisi senior yang musikalitasnya tidak diragukan lagi.

Color Asia Live menjanjikan pertunjukan kelas dunia yang eksklusif dan elegan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. David berharap konser mendatang akan menjadi malam yang spesial dan berkesan bagi semua penonton dan penggemar Jim Brickman.

"Berharap bisa jadi healing moment buat teman-teman yang sudah capek setelah menghadapi berbagai hal di tengah pandemi Covid-19," ujar David pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (1/9/2022). 

Brickman bakal berbagi panggung dengan diva Indonesia Rossa, solois Indonesia Delon, dan penyanyi senior AS, John Trones. Trones mengaku bersemangat jelang konser. "Saya akan menyanyikan beberapa lagu Brickman favorit saya, "Love of My Life" dan "Destiny"," tuturnya.

Hal senada disampaikan Delon, yang akan menyanyikan lagu "Your Love" ciptaan Brickman. Sebagai persiapan, Delon sudah menghafalkan lirik lagu dan berlatih.

"Sebuah kehormatan dikasih kepercayaan menyanyi lagu yang sangat romantis, cocok dengan kapasitas suara gua dan bernyanyi langsung di depan penciptanya," ungkap jebolan Indonesian Idol itu.

Tiket konser tersedia di aplikasi tiket.com dengan beberapa pilihan kategori. Kelas diamond VVIP (number seating) dibanderol seharga Rp 1.950.000, platinum VIP (free seating) seharga Rp 1.250.000, dan silver tribune (free seating) seharga Rp 750 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement