Selasa 30 Aug 2022 22:19 WIB

Polisi Tembak Pembunuh Siswa SMA di Sumut

Polisi terpaksa menembak pelaku karena melawan.

Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TEBING TINGGI -- Aparat kepolisian menembak pelaku pembunuhan terhadap siswa SMA berinisial N (17) yang jenazahnya ditemukan membusuk di sebuah perladangan di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara beberapa waktu lalu. Pelaku ditembak karena melawan.

"Pelaku berinisial I (37) terpaksa dilumpuhkan dengan cara ditembak pada bagian kakinya karena melakukan perlawanan saat pengembangan," kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Ariantodi Tebing Tinngi, Selasa.

Baca Juga

Ia menyebut bahwa pelaku berhasil ditangkap oleh petugas di Kelurahan Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.Petugas turut menyita barang bukti berupa gunting yang diduga dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa korban. "Pelaku kita tangkap di sebuah warung di daerah Mahato, Provinsi Riau," ujarnya.

Pelaku beserta barang bukti saat ini sudah dibawa ke Mako Polres Tebing Tinggi guna proses hukum lebih lanjut."Pelaku sedang diperiksa," ujarnya.

Sebelumnya, jenazah korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di sebuah perladangan di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara pada Senin (22/8), setelah dilaporkan hilang selama tiga pekan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement