Selasa 30 Aug 2022 15:08 WIB

Maba di Universitas BSI Disambut dengan Ormik

Ormik di Universitas BSI tahun ini mengusung tema Experience Campus Life

Ormik di Universitas BSI tahun ini mengusung tema Experience Campus Life.
Foto: UBSI
Ormik di Universitas BSI tahun ini mengusung tema Experience Campus Life.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orientasi Akademik (Ormik) merupakan kegiatan untuk menyambut mahasiswa baru (maba) Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) sebelum memasuki perkuliahan. Setiap kampus mengadakan kegiatan Ormiknya masing-masing. Universitas BSI kampus Dewi Sartika B akan menggelar Ormik pada Jumat (9/9/2022).

Ormik tahun ini mengusung tema Experience Campus Life dan akan menghadirkan dosen-dosen Universitas BSI di antaranya Veti Apriana, Ahmad Yani, Ibnu Alfarobi, dan lain-lain. Staf Operasional Universitas BSI kampus Dewi Sartika B Susan Rachmawati menjelaskan Ormik merupakan agenda rutin tahunan untuk membekali maba mengenai lingkungan kampus Universitas BSI.

Baca Juga

“Ormik bertujuan untuk memberikan informasi pada maba Universitas BSI mengenai sarana prasarana kampus, administrasi akademik kemahasiswaan, sistem perkuliahan, peraturan akademik, dan peraturan kemahasiswaan,” ungkapnya dalam rilis yang diterima, Senin (29/8/2022).

Ia pun berharap dengan adanya Ormik maba dapat memahami peraturan dan prosedur yang berlaku di lingkungan kampus Universitas BSI. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, maba dapat memiliki pengetahuan mengenai peraturan dan prosedur yang berlaku di lingkungan kampus Universitas BSI, khususnya di kampus Dewi Sartika B sehingga dapat meningkatkan pemahaman dan kecintaan terhadap Universitas BSI,” kata Susan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement